Rayakan Hari Pelanggan Nasional, PLN Rayon Barru Tawarkan Promosi Diskon 50 Persen

Dalam perayaan Hapelnas ini, manajemen PLN Rayon Barru mengunjungi langsung rumah-rumah pelanggan.

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, PLN Rayon Barru Tawarkan Promosi Diskon 50 Persen
HANDOVER
Manajemen PLN Rayon Barru saat mempromosikan diskon 50 persen BP listrik di Jl Melati, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Selasa (4/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Manajemen PLN Rayon Barru, Sulawesi Selatan, turut merayakan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) yang jatuh pada hari ini, Selasa (4/9/2018).

Dalam perayaan Hapelnas ini, manajemen PLN Rayon Barru mengunjungi langsung rumah-rumah pelanggan.

Salah satu yang dikunjungi Manajemen PLN Rayon Barru yakni pelanggan di Jl Melati, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Kunjungannya dalam rangka mempromosikan diskon 50 persen Biaya Penyambungan (BP) listrik kepada pelanggan sebagai bentuk perayaan Hapelnas ini.

"Kunjungan kita ini untuk menginformasikan mengenai diskon 50 persen BP listrik kepada warga selaku pelanggan kami. Promosi ini sebagai kegiatan kita dalam merayakan Hapelnas," kata Manajer PLN Rayon Barru, H Masykur kepada TribunBarru.com.

Promosi diskon BP untuk pelanggan itu, lanjut Masykur, juga sebagai rangkaian HUT ke-73 RI yang dikemas dalam program Gebyar Kemerdekaan.

"Jadi, promosi diskon ini juga sekaligus dari rangkaian program Gebyar Kemerdekaan yang secara bersamaan diperingati di Hapelnas ini," katanya.

Dalam program tersebut, PLN Rayon Barru menawarkan promosi diskon 50 persen BP ke pelanggan.

Misalnya, BP yang sebelumnya dengan harga normal mencapai Rp 215 ribu untuk daya baru 450 VA didiskon menjadi Rp 107 ribu, begitupun BP daya listrik lainnya.

"Bagi yang berminat dapat konfirmasi langsung dengan pihak kami PLN Rayon Barru. Promosi diskon ini akan berlaku hingga 31 Oktober 2018, lewat dari itu BP-nya akan kembali normal," tuturnya.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved