Posyandu Gowa Dapat Penghargaan Terbaik Pertama Lomba IVA Test Sulsel

Kabupaten Gowa meraih penghargaan terbaik pertama Posyandu Terintegrasi dan IVA Test tingkat Provinsi.

Posyandu Gowa Dapat Penghargaan Terbaik Pertama Lomba IVA Test Sulsel
HANDOVER
Kabupaten Gowa meraih penghargaan terbaik pertama Posyandu Terintegrasi dan IVA Test tingkat Provinsi.

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA-Kabupaten Gowa meraih penghargaan terbaik pertama Posyandu Terintegrasi dan IVA Test tingkat Provinsi.

Penghargaan itu diserahkan pada Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-46 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (4/9/2018).

Ketua Tim Penggerak PKK Gowa, Priska Pramita Adnan yang menerima langsung pengharagaan itu mengaku sangat bersyukur atas capaian ini.

"Alhamdulillah Posyandu yang ada di Jenetallasa Pallangga yang terima penghargaan. Saya harap kabupaten lain bisa termotivasi dengan apa yang telah diraih ini," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan, Tri Rachayu Sumarsono, mengimbau agar semua kader PKK senantiasa rendah hati dalam mengemban tugas sebagai mitra kerja pemerintah.

Sementara itu, Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Tautoto Tana Ranggina berharap PKK bisa tetap profesional dan proposional dalam menjalankan tugasnya.

"Kondisi damai dimulai dari hal terkecil yaitu kerukunan dalam keluarga, semoga dengan adanya kegiatan ini PKK tetap bisa menjalankan tugasnya baik dilingkungan masyarakat maupun di keluarga itu sendiri," harapnya.

Peringatan HKG Tingkat Provinsi ini dihadiri oleh seluruh jajaran PKK 24 Kabupaten/Kota se- Sulawesi Selatan.

Foto : Kabupaten Gowa meraih penghargaan terbaik pertama Posyandu Terintegrasi dan IVA Test tingkat Provinsi.
Attachments area

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help