Mau Datang ke Tabligh Akbar UAS di Pangkep? Ini Lokasi Parkirnya

Ia menyebut hingga saat ini belum ada indikasi yang mengarah ke penolakan UAS.

Mau Datang ke Tabligh Akbar UAS di Pangkep? Ini Lokasi Parkirnya
Munjiyah/TribunPangkep.com
Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga di Mapolres Pangkep, Jumat (31/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Lokasi parkir untuk para pengunjung yang akan mengikuti ceramah Ustad Abdul Somad (UAS) berada di dua titik.

"Jadi kita arahkan parkirnya di depan Stadion Andi Mappe Pangkep. Para pengunjung bisa jalan ke lokasi yang jaraknya hanya sekitar 500 meter ke lokasi acara," kata Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga, Selasa (4/9/2018).

Selain itu pengunjung yang datang bisa juga memarkir di sekitar Kodim 1421 Pangkep. Dikatakan sejumlah pengamanan jelang kedatangan UAS di Pangkep sudah dilakukan.

Baca: Ustadz Abdul Somad Batal Ceramah Gegara Dapat Ancaman, Iwan Fals Sarankan UAS Lakukan Hal Ini

Baca: Begini Suasana Alun-alun Citramas yang Akan Dipakai Ceramah Ustaz Somad di Pangkep

"Personel yang kita turunkan itu gabungan TNI dan Polri itu 500 personel. Pengamanannya dititik pertama dijemput hingga ke Alun-alun Citramas Pangkep," tuturnya.

Ditanya soal antisipasi adanya penolakan, ia menyebut hingga saat ini belum ada indikasi yang mengarah ke penolakan UAS.

"Sejauh ini hasil identifikasi, belum ada indikasi dari masyarakat, tetap kita harus positif karena Ustad Somad ini kan tujuannya memang tabligh akbar," jelasnya.

Tulus juga mengaku jika sepanjang tabligh akbar ini untuk membangun iman dan wawasan masyarakat Pangkep serta tidak jauh dari Alquran, tentu baik diapresiasi.

Sekadar informasi, UAS akan mengisi Tabligh Akbar di Lapangan Alun-alun Citramas Pangkep, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, 6 September mendatang pukul 19.00 Wita.

Acara ini terbuka bagi masyarakat umum dan gratis.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved