IYL Ajak Masyarakat Kawal Pemerintahan Nurdin-Sudirman

Ichsan juga mendoakan Nurdin dan Sudirman agar mampu menjalankan pemerintahan selama lima tahun.

IYL Ajak Masyarakat Kawal Pemerintahan Nurdin-Sudirman
hasim/tribun-timur.com
Kandidat Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan Kandidat Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo mengajak segenap elemen masyarakat untuk bersama mengawal dan mengawasi jalannya pembangunan Sulsel di bawah kepemimpinan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Hal ini dia sampaikan jelang pelantikan Nurdin Abdullah-Sudirman sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulsel di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9/2018) besok.

“Selamat kepada Bapak Nurdin Abdullah dan Adinda Andi Sudirman Sulaiman. Semoga mampu dan sukses menjalankan amanah rakyat,” harap Ichsan, Selasa (4/9/2018).

Baca: Pejabat Ramai-ramai ke Jakarta Hadiri Pelantikan Nurdin Abdullah, Kantor Gubernur Sulsel Sepi

Ichsan juga mendoakan Nurdin dan Sudirman agar mampu menjalankan pemerintahan selama lima tahun, sekaligus bisa memastikan masa depan anak cucu Sulsel terjamin.

“Kita harus memastikan, demi masa depan anak-cucu kita, pembangunan Sulsel harus tetap berlanjut. Kesejahteraan rakyat wajib kita tingkatkan. Kita mesti memberi jaminan tidak akan pernah meninggalkan rakyat, apalagi membuat rakyat merasa asing di tanah leluhurnya,” katanya.

Mantan bupati Gowa ini menaruh harapan besar, agar Nurdin mampu menjadi pemimpin semua golongan, bukan pemimpin yang di bawah telunjuk, dan bukan pemimpin yang mengabdi kepada kelompok tertentu.

“Sebagai seorang saudara dan rakyat, saya juga punya tanggung jawab untuk mengingatkan. Jika kelak ada kebohongan, ada janji politik yang tidak terealisasi, masa depan Sulsel digadaikan. Komitmen untuk rakyat dikhianati, saya di garda terdepan bersama rakyat untuk mengkritisi dan melawannya.” (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved