Hari Pelanggan Nasional, BNI Kenalkan Digital Banking kepada Mahasiswa

Perayaan Harpelnas difokuskan ditiga tempat yakni BNI KCP Unhas Tamalanrea dan KK UIN Alauddin Makassar serta KK Universitas Pattimura di Ambon.

Hari Pelanggan Nasional, BNI Kenalkan Digital Banking kepada Mahasiswa
HANDOVER
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai momentum untuk mendekatkan produk perbankan kepada para pelanggan masa depan, yaitu kaum millennial. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai momentum untuk mendekatkan produk perbankan kepada para pelanggan masa depan, yaitu kaum millennial.

BNI pun membuat pendekatan baru.

Leaders BNI menyapa para kelompok millennial di antaranya mendatangi kampus-kampus, digibranch, o-branch dan cafe untuk menawarkan produk inovatif terbaru BNI yang berbasiskan digital services.

Seperti yang dilakukan BNI Wilayah Makassar yang menanungi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Maluku.

Baca: Sambut Harpelnas, Petinggi BNI Bagikan Hadiah dan Uang Tunai untuk Mahasiswa

Perayaan Harpelnas difokuskan di tiga tempat yakni BNI KCP Unhas Tamalanrea dan KK UIN Alauddin Makassar serta KK Universitas Pattimura di Ambon.

Di KCP Unhas Tamalanrea, hadir Pemimpin BNI Wilayah Makassar Edy Awaludin, Head Network and Service BNI Wilayah Makassar Moh Rubani, Plt Head of Bussiness Banking Wilayah Makassar Muh Junan Helmi serta Pemimpin Cabang se kota Makassar.

Pada kunjungannya ke Unhas dan UIN Alauddin, CEO BNI wilayah Makassar memberi semangat kepada millennials leaders BNI yang mengajak pengunjung kantor BNI untuk melakukan digital banking experience.

"Digital banking experience, antara lain aplikasi yap! atau fasilitas transaksi berbasis QR Code yang berfungsi sebagai dompet digital dengan multi sumber dana, yaitu uang elektronik (UnikQu), Kartu Debit BNI, dan Kartu Kredit BNI. Dengan 3 sumber dana tersebut, yap! dapat digunakan oleh nasabah dan non nasabah BNI," kata Edo sapaanya.

Baca: KUR BNI Capai Rp 17 Triliun Tahun Depan

Millenials leaders BNI juga mengajak para nasabah dan masyarakat yang menggunakan layanan digital BNI untuk senantiasa bijaksana dalam bertransaksi keuangan.

"Financial Savvy sangat penting mengingat informasi produk dan layanan perbankan semakin saling terhubung satu sama lain, dengan dukungan teknologi," katanya.

BNI menyediakan produk untuk memudahkan transaksi keuangan, dan berupaya memenuhi kebutuhan para pengguna layanan perbankan melalui pelayanan BNI fast, reliable, personalized.

Begitu juga Leader millenials BNI di seluruh Wilayah di Indonesia menyapa para mahasiswa dan masyarakat untuk mempromosikan layanan terbaru BNI.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved