Dinas KB Luwu Timur Raih Penghargaan Ajang Kreativitas GenRe Sulsel

Kegiatan dilaksanakan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulsel di Maxone Hotel, Makassar

Dinas KB Luwu Timur Raih Penghargaan Ajang Kreativitas GenRe Sulsel
ivan/tribunlutim.com
Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB) Luwu Timur meraih penghargaan di Jambore dan Ajang Kreativitas GenRe (Generasi BeRencana) 2018 tingkat Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Laporan Wartawan TribunLutim.com, Ivan Ismar

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB) Luwu Timur meraih penghargaan di Jambore dan Ajang Kreativitas GenRe (Generasi BeRencana) 2018 tingkat Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penghargaan diantaranya terbaik 1 lomba majalah dinding Genre, terbaik 1 lomba keterampilan dan kreatifitas genre, dan terbaik 3 lomba pentas seni kreasi genre.

Kegiatan dilaksanakan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulsel di Maxone Hotel, Makassar, pada 28-30 Agustus 2018.

Peserta adalah kalangan remaja siswa SMA sederajat perwakilan dari kabupaten/kota di Sulsel.

Kepala P2KB Luwu Timur, Rapiuddin Thahir berharap banyak penyelenggaraan kegiatan program GenRe dapat menjadi instrumen yang efektif menciptakan generasi muda yang tangguh dan berdaya saing tinggi.

"Jika melihat sejarah, perubahan yang terjadi pada bangsa Indonesia sebagian besar dipelopori oleh kaum muda," kata Rapiuddin dalam rilisnya, Selasa (4/9/2018).

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved