Begini Cara Kalla Toyota Sambut Hari Pelanggan Nasional

Bertepatan dengan 4 September yang diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional (HPN), Kalla Toyota memberikan treatment spesial bagi pelanggan setia.

Begini Cara Kalla Toyota Sambut Hari Pelanggan Nasional
hasrul/tribuntimur.com
Kalla Toyota yang terus menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Pelayanan prima dan terbaik tentunya merupakan kewajiban bagi perushaan terhadap pelanggan setia.

Begitu juga dengan Kalla Toyota yang terus menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis.

Bertepatan dengan 4 September yang diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional (HPN), Kalla Toyota memberikan treatment spesial bagi pelanggan setia.

“Salah satu tolak ukur kepuasan pelanggan dapat dilihat dari bagaimana komitmen kami terus memberikan yang terbaik dengan spirit Semua Lebih Mudah, Aman dan Nyaman," ungkap Abdul Wahab, Marketing & Customer First Division Head Kalla Toyota.

Yang berbeda di Hari Pelanggan Nasional kali ini, setiap cabang Kalla Toyota menunjukkan kreatifitas masing-masing dalam memanjakan pelanggan.

Baca: Harpelnas, Kalla Toyota Cokroaminoto Kunjungi Pelanggan Premium

Mulai dari mengadakan kejutan kunjungan bagi pelanggan yang merayakan hari jadi dan memberikan hampers.

"Hal ini sebagai salah satu bentuk apresiasi tidak hanya memberikan penawaran menarik, pelayanan spesial juga hadir bagi pelanggan," ujar Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Kalla Toyota Kendari dan Cokroaminoto mengunjungi pelanggan yang merayakan hari jadi dan berpakaian adat tradisional.

Adapun kegiatan sarapan bersama dan cek tekanan darah gratis digelar di Kalla Toyota Tana Toraja dan Soppeng dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

Seluruh dealer resmi Kalla Toyota bergembira menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan menjamu kue tradisonal kepada pelanggan serta berpakaian unik berupa kostum tradional dari berbagai daerah.

Baca: Tagline Semua Lebih Mudah, Bukti Komitmen Kalla Toyota Terhadap Pelanggan

Adapun Kalla Toyota Urip Sumohardjo memberikan voucher jasa pembersihan jamur pada kaca dan body kendaraan Toyota secara Cuma-Cuma dan disambut antusias pelanggan yang berkunjung ke showroom.

Kalla Toyota Mamuju & Palu, Sulawesi Barat dan Tengah tidak ketinggalan memberikan hadiah langsung kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan dan servis.

Apresiasi bagi pelanggan secara tulus dilakukan oleh seluruh pegawai Kalla Toyota mulai dari pihak keamanan, kasir, wiraniaga hingga kepala cabang bersuka cita menyambut hari pelanggan di cabang masing-masing.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved