Amanda Brownies akan Buka Outlet di Bone

Muhajir Rachman mengatakan pada semester II tahun 2018 ini pihaknya akan membuka outlet baru di Kabupaten Bone.

Amanda Brownies akan Buka Outlet di Bone
Hasrul/Tribun
Area Manager Amanda Brownies Sulsel, Muhajir Rachman (tengah) memberikan keterangan pers terkait Paket Hemat Amanda Brow di Outlet Amanda Brownies Pettarani, Jl AP Pettarani No.34 Makassar, Selasa (4/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Amanda Brownies terus memperlebar sayap bisnis di Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan membuka outlet baru di Makassar dan beberapa kota kabupaten.

Hal tersebut dilakukan agar pencinta kuliner di Sulsel dapat merasakan dan mudah mendapatkan produk-produk Amanda Brownies yang hadir sejak tahun 2000 di kota Bandung.

Area Manager Amanda Brownies Sulsel, Muhajir Rachman mengatakan pada semester II tahun 2018 ini pihaknya akan membuka outlet baru di Kabupaten Bone.

Dimana pada semester I lalu tepatnya pada 13 Juli 2018 Amanda Brownies hadir di Kota Palopo, di Jl Dr Sam Ratulangi No.41 Palopo yang merupakan kota ketiga di Sulsel.

"Tahun ini kita memang fokus untuk pembukaan outlet baru di luar Makassar, terbaru di Palopo dan semester II ini kita akan buka di Bone," ungkap Muhajir Rachman, Selasa (4/9/2018).

Saat ini outlet Amanda Brownies berada di Jl Dr Sam Ratulangi No.48 Makassar, Jl Sultan Alauddin Kompleks Ruko Plaza Off Ba 8 Makassar, Jl AP Pettarani No.34 Makassar dan Jl Perintis Kemerdekaan Km.8 Ruko Perintis Makassar.

Serta di Jl Bau Massepe No.385 Kota Parepare yang merupakan outlet pertama di luar Makassar yang dibuka Amanda Brownies Area Sulawesi Selatan.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved