Terima Tawaran Jadi Polwan, Peraih Medali Perak AG Asal Mamuju Temui Kapolda Sulbar

Kunjungan Ramlah ke Mapolda Sulawesi Barat, dalam rangka merespon tawaran Kapolda Sulawesi Barat, untuk menjadi anggota Polwan Polda

Terima Tawaran Jadi Polwan, Peraih Medali Perak AG Asal Mamuju Temui Kapolda Sulbar
nurhadi/tribunsulbar.com
Atlet dayung putri asal Desa Bambu, Kabupaten Mamuju, Ramlah Baharuddin, yang berhasil menyumbangkan medali perak di ajang Asian Games (AG) 2018 Jakarta-Palembang, menyambangi Mapolda Sulawesi Barat, Senin (3/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Atlet dayung putri asal Desa Bambu, Kabupaten Mamuju, Ramlah Baharuddin, yang berhasil menyumbangkan medali perak di ajang Asian Games (AG) 2018 Jakarta-Palembang, menyambangi Mapolda Sulawesi Barat, Senin (3/9/2018).

Ramlah disambut langsung oleh Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Baharudin Djafar, di ruangan kerjanya bersama sejumlah pejabat utama Polda Sulbar.

Kunjungan Ramlah ke Mapolda Sulawesi Barat, dalam rangka merespon tawaran Kapolda Sulawesi Barat, untuk menjadi anggota Polwan Polda Sulawesi Barat, yang disampaikan beberapa waktu lalu.

"Keinginan Ramlah sendiri, sesuai dengan arahan menteri pemuda dan olahraga yang menperioritaskan atlet yang berprestasi untuk berkarir baik di jalur PNS, Polri dan TNI,"kata Baharudin Djafar, kepada wartawan.

"Kita sangat merespon juga kenginan ananda Ramlah untuk menjadi anggota Polwan . Itu sangat bagus, nantinya dia bisa menjadi Polair sehingga bisa mengajarkan kepada anggota lain tentang teknik-teknik dalam mendayung,"ujarnya menambahkan.\

Ramlah adalah alumni SMAN 2 Mamuju.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved