Home »

Gowa

Sekda Lepas Kontingen Gowa untuk Popda

Tak hanya itu, kegiatan ini dapat menjadi ajang pembinaan atlet berbakat serta ajang silaturahmi antar pelajar.

Sekda Lepas Kontingen Gowa untuk Popda
HANDOVER
Kontingen Kabupaten Gowa untuk Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) dan Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Paperda) 2018 Sulawesi Selatan dilepas Sekda Muchlis di halaman kantor bupati, Senin (3/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA - Kontingen Kabupaten Gowa untuk Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) dan Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Paperda) 2018 Sulawesi Selatan dilepas Sekda Muchlis di halaman kantor bupati, Senin (3/9/2018).

Dalam arahannya, Muchlis berpesan agar para pelajar mampu menjadi juara dan mempertahankan prestasi yang telah dicapai.

"Kita harus mampu mempertahankan prestasi yang telah kita raih pada perhelatan Popda yang lalu, walaupun hasilnya belum maksimal tetapi kita harus tetap mempertahankan prestasi, bahkan kalau bisa prestasi yang telah kita capai dapat lebih di tingkatkan," katanya.

Tak hanya itu, kegiatan ini dapat menjadi ajang pembinaan atlet berbakat serta ajang silaturahmi antar pelajar.

Baca: Atlet Popda Tak Dapat Dana, Kadispora: Sementara Tunggu Pencairan

"Atlet yang mewakili Gowa adalah orang-orang pilihan yang menjadi duta dalam pergelaran Popda ini karena untuk meraih prestasi olahraga tentu tidak terlepas dari mempertahankan bibit-bibit atlet itu sendiri, "ujar mantan Kepala Bappeda Gowa ini kepada seluruh atlet yang akan berlaga.

Di akhir sambutannya, Muchlis berpesan kiranya seluruh atlet menjaga kondisi dan stamina selama perhelatan agar tetap sehat dan prima.

Hal ini dinilai sangat penting, karena jika sakit, tentu para atlet sekalian tidak akan bisa tampil maksimal, dan tetap jaga sportivitas dalam setiap pertandingan.(*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help