Satpol PP Datang, Pedagang Pasar Sentral Makassar Tegang, Terjadi Aksi Dorong-dorong

Pedagang Pasar Sentral mengira, Satpol PP Makassar akan melakukan Relokasi barang dagangan ke New Makassar Mal.

Satpol PP Datang, Pedagang Pasar Sentral Makassar Tegang, Terjadi Aksi Dorong-dorong
DARUL AMRI
Kedatangan ratusan petugas Satpol PP Makassar bersama pihak kepolisian dari Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, membuat pedagang Sentral jadi tegang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kedatangan ratusan petugas Satpol PP Makassar bersama pihak kepolisian dari Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, membuat pedagang Sentral jadi tegang.

Mereka menyangka Satpol PP Makassar akan melakukan Relokasi barang dagangan ke New Makassar Mal.

"Kami hanya mau sosialisasikan saja untuk pengosongan, itu saja," kata salah satu anggota Satpol PP saat berdiskusi dengan pedagang, Senin (3/9/2018).

Pantauan tribun, di kegiatan sosialisasi rencana relokasi Pedagang Pasar Sentral ini langsung mendapatkan penolakan pedagang melalui aksi penghadangan.

Para pedagang terlihat tegang, bahkan sesekali mereka meneriaki petugas dan juga sempat terjadi saling dorong antar para pedagang dan petugas dilokasi.

Meski sempat terjadi saling dorong, namun kegiatan sosialisasi dari petugas PD Pasar Sentral yang dikawal Satpol PP dan Kepolisian tetap berjalan aman.

"Kami sampaikan ke yang telah kosong akan ditertibkan dan yang masih menjual agar dikosongkan karena besok akan di relokasi," kata perwakilan PD Pasar. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved