Ratusan Satgas Kebersihan Sambut Danny di Pesta Rakyat Kecamatan Ujungpandang

Kedatangan Danny disambut ratusan Satuan Petugas Kebersihan Kecamatan Ujungpandang yang kompak dengan seragam orangenya.

Ratusan Satgas Kebersihan Sambut Danny di Pesta Rakyat Kecamatan Ujungpandang
HANDOVER
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri acara pesta rakyat yang diselenggarakan oleh jajaran Pemerintahan Kecamatan Ujungpandang, di Benteng Roterdam, Minggu (2/9/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri acara pesta rakyat yang diselenggarakan oleh jajaran Pemerintahan Kecamatan Ujungpandang, di Benteng Roterdam, Minggu (2/9/2018) malam.

Kedatangan Danny disambut ratusan Satuan Petugas Kebersihan Kecamatan Ujungpandang yang kompak dengan seragam orangenya.

"73 tahun Indonesia merdeka baru kali ini satgas kebersihan yang ada di Makassar sangat kompak. Saya juga memuji acara pesta rakyat Kecamatan Ujungpandang yang sangat rapi dan teratur. Berlangsung hikmat dan damai. Bagus tawwa," ucap Danny dalam rilis.

Ia juga mengajak agar kekompakan seperti yang terlihat di tempat tersebut terus dipelihara dan ditingkatkan.

Danny tak lupa menyinggung penutupan Asian Games yang merupakan salah satu potret keberhasilan bangsa di HUT RI ke - 73.

“Malam ini penutupannya. Kesuksesan Asian Games menjadi potret keberhasilan bangsa kita, menjadi keempat terkuat di negara-negara Asia. Semua berkat kekompakan seluruh anak bangsa,” jelasnya.

Ia berharap melalui kekompakan yang tumbuh subur dan senantiasa terpelihara di masyarakat, Indonesia secara umum dan Makassar khususnya sama-sama dua kali tambah baik.

Mengakhiri sambutannya, Danny pun memperkenalkan salah satu mimpi dari 10 mimpi yang ia siapkan.

New Balaikota menjadi yang pertama ditampilkannya di hadapan ratusan tamu yang hadir dalam kegiatan ini.

"Ini terletak di Kecamatan Ujungpandang. Rezekinya memang. 9 mimpi nanti saya akan menampilkannya saat kegiatan F8 nantinya di bulan Oktober 2018," pungkasnya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved