Pengurus JATI Ikuti Pelatihan Bisnis Start Up

dihadiri dari berbagai kalangan pemuda, mahasiswa, lulusan baru dari perguruan tinggi, dosen, pengusaha pemula dan Pengurus JATI.

Pengurus JATI Ikuti Pelatihan Bisnis Start Up
HANDOVER
di Makassar Digital Valley dilaksanakan pelatihan Starup AtoZ Design Sprint yang diinisiasi oleh Goers. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengurus JATI Mengikuti Pelatihan Starup AtoZAtoZ : Designer Sprint di Makassar Digital Valley, Minggu (2/9/2018).

Pelatihan Startup AtoZ Design Sprint diinisiasi oleh Goers.

Kegiatan ini dihadiri dari berbagai kalangan pemuda, ada yang berasal dari mahasiswa, lulusan baru dari perguruan tinggi, dosen, pengusaha pemula dan Pengurus Jaringan Petani Indonesia (JATI).

Bertindak sebagai mentor adalah Ahyar Muawwal.

Dia merupakan sosok pemuda yang kreatif dan menjadi inspirasi bagi kaum milenial.

"Dalam kegiatan tersebut ia menyampaikan bahwa saatnya pemuda membangun usaha Start up karena bisnis ini sangat potensial untuk dikembangkan. Selain itu, Negara hadir sebagai fasilitator apabila menjalankan bisnis ini melalui program pemerintah yang disebut Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (CPPBT)," kata Syatir Mannawing, pengurus JATI.

Syatir bersama Firmansyah merupakan pengurus JATI yang diutus mengikuti pelatihan tersebut.

"Kami merasa senang bisa bergabung dalam kegiatan pelatihan tersebut karena baru pertama ini melihat dan menyaksikan langsung para pemuda kreatif yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan," katanya.

Syatir Mannawing mengatakan bahwa pemuda zaman now harus lebih Arif dan bijak menggunakan TIK dan tidak semata mata menggunakan hanya sebagai alat komunikasi saja tapi lebih mengarah pada kegiatan yang lebih positif seperti membangun bisnis melalui TIK. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help