Ketua PMI Makassar Apresiasi Donor Darah Mandiri Inhealth

Wakil Wali Kota Makassar yang juga selaku Ketua PMI Makassar hadir menyaksikan langsung kegiatan donor darah tersebut.

Ketua PMI Makassar Apresiasi Donor Darah Mandiri Inhealth
HANDOVER
Dalam rangka Menyambut Hari Pelanggan Nasional dan HUT Mandiri Inhealt ke-10 tahun, Mandiri Inhealt Makassar menggelar donor darah yang bekerjasama PMI Makassar, Senin (3/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dalam rangka Menyambut Hari Pelanggan Nasional dan HUT Mandiri Inhealt ke-10 tahun, Mandiri Inhealt Makassar menggelar donor darah yang bekerjasama PMI Makassar, Senin (3/9/2018).

Hingga pukul 14.00 WITA, sebanyak 108 kantong darah berhasil terkumpul dalam kegiatan ini.

Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealt, Roni Handoko menuturkan jika kegiatan donor darah ini tidak hanya diikuti oleh karyawan Mandiri Inhealt saja tapi juga dari beberapa mitra kerjasama termasuk pihak TNI AL.

"Ini pertama kalinya dilakukan, dan kami berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi banyak orang," ucapnya dalam rilis.

Wakil Wali Kota Makassar yang juga selaku Ketua PMI Makassar hadir menyaksikan langsung kegiatan donor darah tersebut.

Deng Ical sapaan akrabnya terlihat mendatangi satu persatu para pendonor sambil berjabat tangan dan berbincang dengan par pendonor.

Dalam kesempatan ini, Ketua PMI Makassar ini menyampaikan terima kasih kepada pihak Mandiri Inhealt yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama.

"Apalagi akhir-akhir ini permintaan masyarakat cukup banyak. Olehnya itu, dengan adanya kegiatan donor darah seperti ini sangat membantu ketersedian stok darah di PMI dan juga orang yang membutuhkannya," ujarnya.

Dia juga mengaku pihaknya selalu mengapresiasi bila ada perusahaan swasta atau perkantoran yang melakukan kegiatan donor darah.

"Karena semakin banyak perusahan atau perkantoran yang menggelar donor darah maka itu akan semakin baik dalam artian bisa membantu orang yang membutuhkannya," katanya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help