Kawasaki Transaksi Hingga 12 Unit di KFD 2018 Makassar

Penjualan unit Kawasaki di even Kawasaki Fest Day (KFD) Makassar 2018 terhitung cukup menggembirakan.

Kawasaki Transaksi Hingga 12 Unit di KFD 2018 Makassar
ALFIAN
Penjualan unit Kawasaki di even Kawasaki Fest Day (KFD) Makassar 2018 terhitung cukup menggembirakan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Penjualan unit Kawasaki di even Kawasaki Fest Day (KFD) Makassar 2018 terhitung cukup menggembirakan.

PT Diana Indonesia selaku maindealer Kawasaki melepas 12 unit dari berbagai tipe pada even yang berlangsung, Sabtu (1/9) di Pelataran Parkir Mall Phinisi Point (Pipo) itu.

Penjualan ini cukup sukses lantaran PT Diana Indonesia dan penyelenggara KFD 2018 menyediakan Booth spesial dan juga promo-promo menarik yang bekerjasama dengan pihak Leasing.

"Pastinya ini cukup baik, dengan antusias peserta yang membludak dan adanya capaian penjualan hingga 12 unit di dalam satu hari pelaksanaan KFD di Makassar ini," ujar Asisten GM Marketing PT Diana Indonesia, Imam Subari, Senin (3/9).

Sebelumya setelah sukses menyemarakkan kota Semarang dan Medan, kini PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sukses memeriahkan kota Makassar dengan keseruan acara Kawasaki Fest Day (KFD).

KFD Dalam hal ini KMI dibantu oleh pemegang Main Dealer Kawasaki Makassar, yaitu PT. Diana Indonesia.

Sama dengan KFD di kota-kota sebelumnya, komunitas-komunitas motor Kawasaki diundang ke acara tersebut untuk hang out bareng, sambil menikmati hiburan dari penampilan band lokal di panggung. Sebanyak 35 Komunitas hadir dan tercatat lebih dari 600 Bikers memeriahkan acara itu

Komunitas yang ikut serta seperti KNI (Kawasaki Ninja Indonesia), CNI (Celebes Ninja Independent), Ninja 250R Community, Crosser Makassar, dan Supermoto Sinjai, SMOG Galesong.

Doorprize Ninja 250

Dalam acara tersebut KMI menyediakan hadiah doorprize berupa satu buah motor Kawasaki Ninja 250 yang dimenangkan oleh salah satu dari anggota BNC (Bikers Ninja Community) Makassar diserahkan oleh perwakilan dari PT KMI Bapak Liong Oei.

Hadiah-hadiah lainnya juga dibagikan kepada para peserta seperti : bag sport kawasaki, dan juga dari beberapa sponsor yaitu Royal Detailing dan Castrol Oil.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help