Garuda Indonesia dan Al Jasiyah Garap Privat Umrah

Privat Umrah yang digagas Garuda Indonesia dan Al Jasiyah Travel tersebut lebih segmented dengan menyasar kalangan pengusaha.

Garuda Indonesia dan Al Jasiyah Garap Privat Umrah
hasrul/tribuntimur.com
Direktur Al Jasiyah Travel Service, Nurhayat menerima kunjungan Vice President Garuda Indonesia Wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua, I Wayan Supatrayasa di Kantor Al Jasiyah Travel Service Jl Toddopuli Raya Timur C2 No.5 Makassar, Senin (3/9/2018). 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Garuda Indonesia dan PT Al Jasiyah Travel Service sepakat merilis program Privat Umrah untuk menyambut musim umrah 1440 Hijriyah (H) pada Oktober 2018 mendatang.

Privat Umrah yang digagas Garuda Indonesia dan Al Jasiyah Travel tersebut lebih segmented dengan menyasar kalangan pengusaha, birokrat, legislator dan perbankan.

Paket umrah tersebut sifatnya costumize dengan durasi waktu tujuh hari saja yakni tiga hari di Mekkah dan dua hari di Madinah, masing-masing menggunakan fasilitasi hotel bintang lima.

"Karena keterbatasan waktu, biasanya mereka minta paket yang costumize dan ternyata pihak Garuda Indonesia siap memfasilitasi program ini," kata Direktur Al Jasiyah Travel, Nurhayat, Senin (3/9/2018).

Baca: Bisa ke Tanah Suci Bersama Al Jasiyah Travel Hanya dengan Rp 500 Ribu

Nurhayat menambahkan, program tersebut lebih privasi karena jumlah jamaah terbatas, mulai dari 10 orang saja.

Dijadwalkan program tersebut akan mulai berangkat pada November 2018 dengan menggunakan penerbangan langsung dari Makasar ke Madinah menggunakan Garuda Indonesia.(*)

"Paket Privat Umrah ini sebenarnya tersedia program tujuh hari, sembilan hari hingga 13 hari yang disesuaikan dengan waktu calon jamaah," ungkap Nurhayat.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved