Al Hajj Travel Tawarkan Dua Paket Umrah, Segini Harganya

PT Al Hajj Hikmah Indonesia (Al Hajj Travel) akan ambil bagian pada pameran umrah, Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) 2018

Al Hajj Travel Tawarkan Dua Paket Umrah, Segini Harganya
handover
Direktur Utama Al Hajj Travel, Andi Chandrawali 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -PT Al Hajj Hikmah Indonesia (Al Hajj Travel) akan ambil bagian pada pameran umrah, Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) 2018 yang akan berlangsung di Mal Panakkukang (MP) Makassar.

Kegiatan rutin Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Muslim Penyelenggaraan Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) tersebut akan berlangsung pada 21 hingga 23 September 2018 mendatang.

"Iya, kami akan ikut dengan menawarkan dua paket umrah yaitu paket bintang tiga dan paket bintang," kata Direktur Al Hajj Travel, Andi Chandra kepada Tribun Timur saat dikonfirmasi, Senin (3/9/2018).

Untuk paket bintang tiga ditawarkan dengan harga Rp 24 juta rupiah, dijadwalkan berangkat pada 15 November 2018. Paket ini merupakan program 11 hari.

Jamaah akan terbang menggunakan Saudi Airlines dari Makassar langsung Madinah dan akan menginap di Hotel New Sourfah atau setaraf selama di Madinah.

Selanjutnya akan menginap di Burj Al Jewar atau setaraf selama berada di Mekkah. Melalui program ini pula jamaah akan dua kali jumatan.

Untuk paket bintang lima ditawarkan dengan harga Rp 29 juta dan dijadwalkan berangkat pada 15 November dan 27 Desember 2018.

Paket ini juga menawarkan dua kali jumatan dengan lama perjalan ibadah 11 hari juga terbang langsung dari Makassar ke Madinah tanpa transit.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved