234 Jamaah Haji Sinjai Tiba di Makassar

Dia mengatakan rasa terima kasihnya kepada Ketua Rombongan dan Ketua Kelompok Haji yang telah menjalankan tugasnya dengan baik

234 Jamaah Haji Sinjai Tiba di Makassar
HANDOVER
Jamaah Haji Sinjai yang baru tiba di Asrama Sudiang Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Sebanyak 234 orang jamaah haji asal Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan tiba di Makassar pagi tadi, Senin (3/9/2018).

Mereka tergabung dalam kloter sembilan Makassar yang terdiri khusus Sinjai 235 orang tetapi saat ini masih berada di Mekkah satu orang, Maluku Utara 173 dan Makassar 42 orang serta mutasi lima orang jamaah.

Dalam penjemputan itu hadir Penjabat Bupati Sinjai Muh Jufri Rahman di Asrama Haji Sudiang Makassar.

Dia mengatakan rasa terima kasihnya kepada Ketua rombongan dan Ketua Kelompok Haji yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

" aya tahu persis bahwa tugasnya mengurusi dan melayani anggota jamaah sangat berat karena saya juga pernah rasakan hal itu, saya berharap semua jamaah tetap dalam lindungan Allah SWT, tetap sehat walafiat Afiat dan segera bisa berkumpul kembali bersama keluarga. Dan trima kasih kepada penyelenggara," kata Jufri Rahman.

Sementara seorang jamaah haji yang masih berada di Mekkah karena sedang menjalani perwatan medis di RS. King Abdul Azis dan rencana akan dipulangkan setelah kondisinya membaik dan sehat kata dokter Jamaah Haji Embarkasi Makassar Darmawan Handoko.

Warga tersebut bernama Radi Gassa Taddaga Binti Gassa yang beralamat di Jl. KH. Agus Salim, Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved