Ratusan Bikers dari Berbagai Daerah Meriahkan HUT ke-2 Komunitas Nmax di Maros

Anggota komunitas Nmax Maros mengpresiasi sejumlah bikers yang turut meramaikan kegiatan tersebut.

Ratusan Bikers dari Berbagai Daerah Meriahkan HUT ke-2 Komunitas Nmax di Maros
abdiwan/tribuntimur.com
Ribuan bikers Nmax dan Xmax goyang Maumere saat menghadiri puncak perayaan Anniversary 2 tahun Maros Nmax Community (MNC Maros) di Taman Wisata Alam Bantimurung Maros, Sulsel. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Komunitas Maros Nmax Community (MNC) merayakan HUT ke-2 di taman wisata air terjun Bantimurung, pada 1-2 September 2018.

Kegiatan tersebut dimeriahkan ratusan bikers dari berbagai daerah.

Puncak perayaan dihadiri oleh Ketua DPRD Maros Chaidir Syam, Anggota DPRD Sulsel Irfan AB dan Staf Ahli Bidang Politik, Sulaiman Samad, serta beberapa pejabat Pemkab.

Ketua MNC Wandi Patabai mengatakan, anggota komunitas Nmax Maros mengpresiasi sejumlah bikers yang turut meramaikan kegiatan tersebut.

"Kami bangga karena kegiatan ini dihadiri sekitar 1.200 bikers dari berbagai daerah di Sulawesi, Kalimantan dan Jawa. Itu memperlihatkan kekompakan para bikers," kata Wandi, Minggu (2/9/2018)

Baca: Yamaha NMax Raih Penghargaan Good Design Indonesia Kemendag

Menurutnya, perayaan HUT tersebut sejalan dengan visi anggota komunitas , yakni mempromosikan potensi wisata Maros, sekaligus menjalin silahturahmi dengan komunitas Nmax dan Xmax se Indonesia.

Dengan kegiatan yang disertai joget-joget tersebut, komunitas Maros Nmax bisa semakin solid dan persaudaraan lebih maksimal

"Kami juga berharap hubungan Maros dengan klub atau komunitas motor dan mobil bisa lebih baik lagi. Semoga juga bisa lebih luas lagi cakupannya," katanya.

Sementara Ketua Panitia HUT ke-2 MNC, Saiful Arief mengatakan, ribuan bikers yang hadir itu berasal dari 98 komunitas motor Nmax dan Xmax.

"Kami pilih Bantimurung sebagai lokasi puncak kegiatan ulang tahun Nmax, untuk memperkenalkan objek wisata andalan Maros. Mereka semua senang berada di Bantimurung," katanya.

Baca: Pengurus Komunitas NMax Maros Ramaikan Bursa Pilcaleg, Begini Motivasinya

Selain itu, panitia bersama tamu juga melakukan kegiatan sosial, yakni kunjungan dan penyaluran bantuan ke panti asuhan dan warga kurang mampu yang ada di Bantimurung.

Untuk diketahui, saat ini jumlah anggota MNC sebanyak 137 orang. Komunitas Maros Nmax juga telah turing ke berbagai kota di Sulsel dan luar daerah, di antaranya Manado, Palu, Kendari dan Kalimantan Timur.

Penulis: Ansar
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help