Komunitas Mobil dan Motor di Makassar Pakai BBM Berkualitas

Pada kesempatan ini, seluruh peserta touring menggunakan BBM jenis Pertamax dengan Research Octane Number (RON) 92

Komunitas Mobil dan Motor di Makassar Pakai BBM Berkualitas
sanovra/tribuntimur.com
Sebanyak 100 anggota komunitas mobil dan motor di Kota Makassar ikut ambil bagian pada Tribun Nongki sosialisasi BBM Berkualitas bareng Pertamina Marketing Operation Ragion (MOR) VII Sulawesi, Makassar, Minggu (2/9). Kegiatan Tribun Nongki bareng Pertamina itu adalah konvoi dengan rute kantor Tribun Timur Jl Cendrawasih - Jl Kakatua - SPBU Jl Ratulangi - Jl Haji Bau - Jl Metro Tanjung Bunga, dan finis Hotel Gammara. Adapun komunitas yang ikut ambil bagian yakni Makassar White United, Kawasaki Ninja Racing, Makassar Max Community, W175 Chapter Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Makassar White United, Kawasaki Ninja Racing, Makassar Max Community, dan W175 Chapter Makassar menjajal keunggulan Pertamax kala konvoi, Minggu (2/9/2018).

Saat melepas langsung di SPBU Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Region Manager Retail Fuel Marketing Pertamina MOR VII Sulawesi, I Ketut Permadi Aryakumara pada Tribun Nongki di Selayar Pool Hotel Gammara Jl Metro Tanjung Bunga, menyambut baik penggunaan BBM berkualitas yang digunakan rombongan komunitas.

“Kami sangat mengapresiasi seluruh komunitas karena mempercayai dan menggunakan produk terbaik dan berkualitas yang kami berikan untuk konvoi. Semoga rekan-rekan bisa merasakan keunggulan dari produk tidak hanya hari ini, tetapi seterusnya,” ujar ketut sapaatnya.

Pada kesempatan ini, seluruh peserta touring menggunakan BBM jenis Pertamax dengan Research Octane Number (RON) 92, menawarkan efektivitas kinerja mesin sekaligus efisiensi penggunaan bahan bakar.

Baca: VIDEO: Begini Suasana Konvoi BBM Berkualitas Bareng Pertamina di Makassar

Selain itu, kedua jenis bahan bakar ini dinilai lebih ramah lingkungan dengan emisi yang rendah, dengan angka sulfur dibawah 50 parts per million (ppm) untuk Pertamax.

“Saya rasa dengan beragam keunggulan dari Pertamax para anggota komunitas tahu persis seperti apa manfaat untuk mesin. Penampilan motor saja dijaga apalagi mesinnya,” katanya.

Kepala Divisi Promosi dan Marketing PT Diana Indonesia, Heryanto yang juga mewakili seluruh komunitas Kawasaki di Sulawesi menuturkan, motor Kawasaki memang butuh BBM dan oli dengan kualitas terbaik.

“Mesin Kawasaki ini membutuhkan BBM dan Pelumas dengan kualitas tinggi agar kinerjanya maksimal sekaligus efisien. Kami sudah rasakan keunggulannya, dan selama touring kami bisa merasakan berbagai keuntungan lain dengan menggunakan Pertamax Series ini,” ujarnya.

Baca: Pertamina MOR VII Sulawesi Kampanye Bright Gas ke UKM di Makassar

Ketua Makassar Max Community Andhy pun demikian. Meski baru seumur jagung di Makassar. Komunitas yang dinaunginya sudah pernah menjajal pulau Rote selama 25 hari pergi-pulang (PP).

"Selama touring kita pakai Pertamax Series. dan Alhamdulillah selama perjalanan tak ada gangguan dan berjalan nyaman dan aman," katanya. (aly)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help