Hadiri Pesta Rakyat di Kecamatan Mariso, ini Pesan Danny Pomanto

Ia terus mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kota Makassar untuk terus mempertahankan rajutan kekompakan

Hadiri Pesta Rakyat di Kecamatan Mariso, ini Pesan Danny Pomanto
HANDOVER
Hadiri Pesta Rakyat di Kecamatan Mariso, ini Pesan Danny Pomanto 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto mengatakan Indonesia bisa bertahan hingga usia 73 tahun saat ini karena adanya kekompakan dari rakyat yang mengisi kemerdekaan.

Ia terus mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kota Makassar untuk terus mempertahankan rajutan kekompakan yang sudah terjalin.

“73 tahun Indonesia merdeka itu bisa kita lihat dalam Asian Games. Sukses saat pembukaan dan prosesnya pun berlangsung dengan hasil prestasi yang sangat baik. Itulah buah kreatifitas dan nilai-nilai kekompakan dari rakyat Indonesia, menjadikan Indonesia kita kuat dan diakui negara-negara lain,” kata Danny sapaan Wali Kota saat menghadiri Pesta Rakyat Kecamatan Mariso, di Kelurahan Mario, Jl Baji Dakka II, Sabtu (1/9/2018) malam.

Danny bersyukur Makassar di HUT ke-73 RI ini telah maju pesat, yang menurutnya karena masyarakatnya juga semakin kompak.

“Seingat saya belum pernah kita merasakan kekompakan yang luar biasa seperti sekarang ini. Terakhir waktu era Wali Kota Patompo, waktu penduduk Makassar masih 400 ribu jiwa. Sekarang sudah 1,7 juta, tidak gampang mengompakkan penduduk sebanyak itu,” terang Danny.

Danny sendiri menyebut ujung tombak kekompakan ini adalah ketua RT/ RW, Penasehat Wali Kota, dan LPM.

“Kekompakan itu diuji waktu pilkada kemarin. Alhamdulillah lolos dan lulus ujian karena pilkada berhasil kita lewati dan berlangsung damai,” pungkasnya.

Ia mengajak segenap lapisan masyarakat terus mempersiapkan generasi ke depan, dan tak lupa Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat khususnya di Kecematan Mariso yang telah bersama Pemkot Makassar memacu terus dan memicu kemajuan.

“Di sisa jabatan saya yang 9 bulan, Saya berjanji akan terus membangun kota ini lebih cepat lagi. Tidak jadi wali kota pun saya tetap berbuat baik untuk Makassar karena di sini kota kelahiranku,” kuncinya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help