Hadiri Milad di Sidrap, Begini Kata Sekretaris PP Muhammadiyah

Momentum Milad ke-109 Muhammadiyah merupakan titik awal untuk memperbaharui kebersamaan bagi warga persyarikatan.

Hadiri Milad di Sidrap, Begini Kata Sekretaris PP Muhammadiyah
amiruddin/tribunsidrap.com
Sekretaris Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Abdul Mu'ti 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, PANCA RIJANG - Sekretaris Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Abdul Mu'ti mengatakan Milad ke-109 Muhammadiyah merupakan momentum penting bagi warga persyarikatan di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Utamanya kata dia, dalam bersinergi dan bersatu memajukan persyarikatan Muhammadiyah di Sulsel, untuk kepentingan umat dan bangsa.

"Muhammadiyah di Sulsel terbilang tertua di Indonesia. Bahkan informasinya, tahun ini bertepatan 95 tahun masuknya Muhammadiyah di Sulsel," kata Abdul Mu'ti kepada TribunSidrap.com, Minggu (2/9/2018).

Pria kelahiran Kudus, 2 September 1968 itu menambahkan, perkembangan Muhammadiyah di Sulsel sudah sesuai dengan capaian yang bisa disaksikan.

Termasuk badan usaha Muhammadiyah, baik di dunia pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan bidang-bidang lainnya.

Baca: Andi Yuliani Paris: Bangga Muhammadiyah Bukan Hanya di Indonesia

Baca: Syaiful Saleh Maju Calon Anggota DPD RI, Sekretaris PP Muhammadiyah Bilang Begini

"Kami berharap apa yang telah dicapai Muhammadiyah di Sulsel ini dapat dilanjutkan, bahkan ditingkatkan lagi," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PW Muhammadiyah Sulsel, Ambo Asse mengatakan momentum Milad ke-109 Muhammadiyah merupakan titik awal untuk memperbaharui kebersamaan bagi warga persyarikatan.

"Mari kita memelihara dan menumbuhkembangkan Muhammadiyah sebagai gerakan amal usaha yang membangun peradaban masyarakat," tuturnya.

Sekadar diketahui, resepsi Milad ke-109 Muhammadiyah tingkat Sulsel dipusatkan di Lapangan Andi Cammi, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.

Sejumlah tokoh hadir dalam resepsi Milad Muhammadiyah, seperti anggota DPR RI Andi Yuliani Paris, Wakil Ketua DPRD Sulsel Ashabul Kahfi, Ketua DPRD Sidrap H Zulkifli Zain, Wabup Sidrap Dollah Mando, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah, Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan, dan ribuan warga Muhammadiyah se-Sulsel.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved