Malam Pesta Rakyat Banta-bantaeng Belangsung Meriah

digelar oleh Komunitas Pemuda Landak Baru (KPLB) tampilkan tarian dari anak lorong Banta-bantaeng, dan juga musik.

Malam Pesta Rakyat Banta-bantaeng Belangsung Meriah
Darul/Tribun
Suasana saat Malam Pesta Rakyat di Banta-bantaeng, Rappocini, Kota Makassar. (darul/tribun)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Malam Pesta Rakyat di Banta-bantaeng, Rappocini, Kota Makassar berlangsung meriah, Jumat (31/8/2018) malam.

Malam Pesta Rakyat yang mengangkat tema, Dengan Semangat Proklamasi "Mari Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial" ini dihadiri ratusan warga.

Selain acara tarian dipersembahkan anak lorong Banta-bantaeng dan musik, panitia juga membakar kembang api membuat acara ini tambah meriah.

Acara tersebut digelar oleh Komunitas Pemuda Landak Baru (KPLB) tampilkan, beberapa acara seperti, tarian dari anak lorong Banta-bantaeng, dan juga musik.

"Alhamdulillah, dengan acara seperti malam pesta rakyat ini kita tumbuhkan jiwa nasionalis warga Banta-bantaeng," kata pembina KPLB, Nasrun Rachim.

Menurutnya, tumbuhkan nasionalisme era milineal atau era teknologi ini untuk bagaimana pemuda dan pemudi Banta-bantaeng siap menghadapi era tersebut.

"Kita saat ini untuk siap menghadapi era teknologi dan komunikasi bebas lewat Pesta rakyat dalam rangka kemerdekaan republi Indonesia ke 72," jelas Nasrun.

Hadir pada acara ini yang terselenggara pada tingkat ORW 03 Banta-bantaeng, ini diharisi Kaban Kesbangpol Makassar, Camat Rappocini, lurah Banta-bantaeng, RW dan RT se-Banta-bantaeng. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved