Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 Mampir di Makassar, Diikuti 22 Mobil

Sebanyak 22 unit mobil Daihatsu, ikut ambil bagian pada Dress-Up Challenge 2018.

Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 Mampir di Makassar, Diikuti 22 Mobil
sanovra/tribuntimur.com
Sejumlah mobil Daihatsu yang dimodifikasi dipajang pada Kontes modifikasi "Daihatsu Dress-up Challenge 2018" yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC) Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (2/8). Sebanyak 22 unit Daihatsu yang telah di Modifikasi terpajang dalam kegiatan tersebut. Ajang ini terbuka untuk seluruh model Daihatsu, namun dengan catatan harus tetap laik jalan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Kontes modifikasi "Daihatsu Dress-up Challenge 2018" mampir di Makassar, Sulsel, pada akhir pekan lalu. Ajang ini terbuka untuk seluruh model Daihatsu, namun dengan catatan harus tetap laik jalan.

Sebanyak 22 unit mobil Daihatsu, ikut ambil bagian pada Dress-Up Challenge 2018.

Secara detail, terdiri dari 3 Ayla, 2 Sigra, 12 Gran Max dan Luxio, 4 Xenia, 1 TAFT.

SPV Marketing AI DSO Makssar Cabang Urip Sumoharjo, Ari Sugiharto di sela jumpa pers di Mal Phinisi Point (PiPo) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar berharap melalui acara ini bisa menjadi sarana penyalur kratifitas para modifikator. 

"Namun, tetap harus memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan pengendara," katanya.

Sejumlah mobil Daihatsu yang dimodifikasi dipajang pada Kontes modifikasi
Sejumlah mobil Daihatsu yang dimodifikasi dipajang pada Kontes modifikasi "Daihatsu Dress-up Challenge 2018" yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC) Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (2/8). Sebanyak 22 unit Daihatsu yang telah di Modifikasi terpajang dalam kegiatan tersebut. Ajang ini terbuka untuk seluruh model Daihatsu, namun dengan catatan harus tetap laik jalan. (sanovra/tribuntimur.com)

Bukan hanya itu, untuk sisi kriteria penilaian, dilakukan dengan memperhatikan delapan aspek, seperti overall build, exterior, interior, paint, mesin, undercarriage, car audio dan video, serta presentation.

Setiap kota penyelenggara, babak penyisihan akan dipilih total 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang, yaitu Best dan Runner Up untuk setiap model.

Peserta juga bisa bersaing memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

Display 22 unit Daihatsu Midifikasi dipajang di Celebes Convention Center Jl Metro Tanjung Bunga Makassar hingga besok, Minggu (2/8/2018). (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help