Tiap Minggu KosiCozy Buka Mulai Pukul 07.00 Wita

Di KosiCozy ada beberapa gerai termasuk Quickly Bubble Tea dan Texas Chicken yang siap melayani para pengunjung.

Tiap Minggu KosiCozy Buka Mulai Pukul 07.00 Wita
handover
Salah satu pengunjung KosiCozy, sedang melihat menu minuman yang di tawarkan oleh Quickly, beberapa waktu lalu.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR, COM, MAKASSAR - Foodcourt KosiCozy Karebosi Link akan buka lebih awal yaitu pada pukul 07.00 Wita setiap Hari Minggu.

“Selama ini kita buka pukul 10.00 Wita, mulai 2 September 2018 kita buka pada pukul 07.00 Wita setiap hari Minggu,” kata Building Manajer Karebosi Link, Binsar J Samosir, Jumat (31/8/2018).

Menurutnya, dengan jam buka lebih pagi pada Hari Minggu, pihaknya inign menyasar warga Makassar ataupun komunitas yang berolahraga pagi di Lapangan Karebosi dan sekitarnya.

Biasanya, warga yang selesai berolahraga di Minggu pagi, tidak langsung pulang, mereka mencari tempat nongkrong untuk bersantai bersama keluarga atau rekannya sambil menikmati sarapan pagi. "Peluang ini yang ingin kami sasar, sehingga KosiCozy buka lebih pagi khususnya di Hari Minggu," ujarnya.

Baca: Chicken Zechuan dan Bebek Sambal Ijo Menu Baru Goedang Popsa

Baca: Nasi Lemak Singapura Menu Baru KosiCozy

Di KosiCozy ada beberapa gerai termasuk Quickly Bubble Tea dan Texas Chicken yang siap melayani para pengunjung dengan aneka makanan dan minuman yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Misalnya, ada kopi susu, tea susu, aneka minuman dingin, pisang geprek, ubi goreng, kentang goreng, bubur ayam, bubur Manado, bakso, mie pangsit dan banyak pilihan menu lainnya yang menggugah selera.

"Sambil bersantai menikmati sarapan pagi, pengunjung juga dapat berselancar di dunia maya dan medsos dengan nyaman, tidak pakai lelet, karena KosiCozy telah dilengkapi akses WiFi gratis yang mumpuni," tuturnya.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati beragam olahan kuliner sembari ngumpul bersama teman setelah olahraga, tempat ini bisa menjadi pilihan tepat.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help