Temui Panitia Pilkades Mallawa, Kapolres Maros Imbau Warga Hindari Politik Uang

Kunjungan tersebut dilakukan Yohanes Richard, dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas selama pelaksanaan tahapan Pilkades

Temui Panitia Pilkades Mallawa, Kapolres Maros Imbau Warga Hindari Politik Uang
HANDOVER
Sekitar 150 warga dari Mallawa berkumpul di aula kantor camat, saat Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard berkunjung. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Kapolres Maros, AKPB Yohanes Richard berkunjung ke Kecamatan Mallawa, untuk menemui Panitia Pemilihan Desa dan Cakades yang berkumpul di aula kantor Camat, Jumat (31/8/2018).

Kunjungan tersebut dilakukan Yohanes Richard, dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas selama pelaksanaan tahapan Pilkades di Mallawa.

Pada kunjungan itu, Kapolres didampingi Kabid Bina Pemerintahan Desa Maros Muh Aris, Kapolsek Mallawa AKP Ribi, Wakapolsek Mallawa Iptu Jabbar dan para Kanit Jajaran Polsek Mallawa.

Rombongan disambut oleh Camat Mallawa, Abdul Razak, Sekcam Mallawa Syamsul Idrus, Lurah Sabila, Saefullah dan Kepala KUA Mallawa, Muh, Tang.

Sementara peserta pertemuan sekitar 150 orang, terdiri dari Panitia Pilkades, Cakades, Bhabinkamtibmas Mallawa, Tokoh Masyarakat, Agama dan pemuda Mallawa, serta mahasiswa KKN.

Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard mengatakan, kunjungannya tersebut dalam rangka silaturahmi dengan pemerintah Kecamatan, Panitia dan para Bakal Calon Kades.

Silaturahmi merupakan momen penting untuk mengajak semua pihak, menjaga stabilitas keamanan selama Pilkades berlangsung.

Dia mengimbau kepada semua Panitia Pilkades untuk tetap menjaga netralitas dan profesional saat bekerja. Hal untuk harus dilakukan untuk menghindari potensi konflik.

"Kami juga meminta kepada para bakal Calon Kades yang ikut berkompetisi, supaya tetap memiliki niat yang baik demi pelaksnaan Pilkades yang aman, tertib dan lancar," katanya.

Halaman
123
Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved