Sivitas Akademika Poltekpar Makassar Kumpul 40 Kantong Darah

Donor darah merupakan bagian dari rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan Dies Natalis ke-27 Poltekpar.

Sivitas Akademika Poltekpar Makassar Kumpul 40 Kantong Darah
munawwarah/tribun-timur.com
Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Negeri Makassar bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan donor darah di Kampus Poltekpar Makassar, Jumat (31/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Negeri Makassar bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan donor darah di Kampus Poltekpar Makassar, Jumat (31/8/2018).

Donor darah merupakan bagian dari rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan Dies Natalis ke-27 Poltekpar Negeri Pariwisata Makassar.

Ketua panitia, Amirullah mengatakan bakti sosial tersebut berhasil mengumpulkan 40 kantong darah.

"Awalnya kami hanya menargetkan tiga puluh kantong darah untuk dikumpulkan tapi Alhamdulillah kami bisa mengumpulkan lebih dari pada itu. Bahkan sebetulnya masih banyak mahasiswa yang ingin turut mendonorkan darahnya namun tidak memenuhi persyaratan untuk melakukan donor serta terbatasnya kantong darah yang dipersiapkan," katanya.

Baca: Mahasiswa Poltekpar Negeri Makassar Ikuti Kuliah Umum Pengembangan Industri Kemenpar

Baca: Rajab Donor Darah Bareng Puluhan Anggota dan Staf DPRD Sulsel

Sebelumnya juga dalam rangka peringatan Dies Natalis ke-27 pada Jumat (24/8/2018) sivitas Poltekpar Negeri Pariwisata Makassar telah menggelar kegiatan upacara pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni).

Berbagai macam perlombaan digelar diantaranya Bulutangkis, Tarik Tambang, Tenis Meja, Billiard, Takraw, Basket, Bola Voli, Futsal, Modern Dance, Kompetisi Video Essay, Musikalisasi Puisi, Pemilihan Putra Putri Pariwisata dan lain-lain.

Poltekpar Negeri Pariwisata Makassar merupakan UPT perguruan tinggi di bawah naungan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Selain mengelar Donor Darah dan Porseni dalam rangka dies natalis Civitas Poltekpar Negeri Makassar juga menggelar serangkaian kegiatan diantaranya Khitanan Massal, Kunjungan ke Panti Asuhan, Wisuda Program D3 dan D4, Seminar Nasional Wisata Bahari, Jalan Santai, dan Job Fair.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help