Sempat Buron, Pelaku Penganiayaan di Papalang Mamuju Serahkan Diri ke Polres

AW yang masih berstatus pelajar, sempat melarikan diri dan bersembunyi di sebuah rumah kebun di Desa Toppo.

Sempat Buron, Pelaku Penganiayaan di Papalang Mamuju Serahkan Diri ke Polres
handover
AW (14), DPO kasus penganiayaan berat yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia di Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, akhirnya menyerahkan diri, Jumat (31/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Setelah buron selama 1x24 jam, DPO kasus penganiayaan berat yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia di Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, akhirnya menyerahkan diri, Jumat (31/8/2018).

Pelaku berinisial AW (14) langsung menyerahkan diri ke Mapolres Mamuju, didampingi orangtua dan keluarganya, yang diterima langsung Waka Polres Metro Mamuju, Kompol Sulkarnain.

AW yang masih berstatus pelajar, sempat melarikan diri dan bersembunyi di sebuah rumah kebun di Desa Toppo, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

Baca: Penganiayaan di Dusun Batupapa Barat Mamuju, Korban Tewas di Tempat, 1 Pelaku DPO

Baca: Begini Perkembangan Kasus Alumni IPDN Aniaya Pacar di Luwu

Kanit Resmob Polres Mamuju, Bripka Syamsul Alam, menuturkan pelaku menyerahkan diri setelah polisi mengambil langkah persuasif dengan membujuk orangtua pelaku agar anaknya yang terlibat dalam kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Kami menghubungi orangtua pelaku, Alhamdulillah orangtua pelaku sangat kooperatif dan mau bekerja sama dengan kami dengan menyerahkan anaknya AW untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," katanya.

Sebelumnya, personel Reskrim Polres Mamuju juga telah mengamankan tiga pelaku penganiayaan tersebut, yang sebagian besar masih dibawah umur dan saat ini telah ditahan di Mapolres Mamuju.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved