Persibone Batal, Jadwal Laga Uji Coba PSM Dikabarkan Berubah

Namun, jadwal tersebut dikabarkan akan berubah mengingat Persibone belum dapat dipastikan akan datang pada 8 September

Persibone Batal, Jadwal Laga Uji Coba PSM Dikabarkan Berubah
ILHAM MULYAWAN
Tim PSM Makassar kembali menjalani latihan di Lapangan futsal. Latihan di lapangan indoor ini dilaksanakan pagi ini, Jumat (31/8/2018). 

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR --PSM Makassar dijadwalkan akan melakukan laga uji coba bersama empat tim pada pekan depan. Keempat tim tersebut, yakni Kakha FC, Palopo United, Sultan Jaya FC dan Persibone

Namun, jadwal tersebut dikabarkan akan berubah mengingat Persibone belum dapat dipastikan akan datang pada 8 September 2018 mendatang.

Sehingga calon lawan uji coba Zulkifli Syukur cs itu digantikan oleh tim OTP 37, yang merupakan juara Liga 3 Sulawesi Barat.

OTP 37 merupakan tim yang juga dibina oleh mantan pemain PSM, dan kini menjadi anggota DPRD kota Mamuju, Febrianto Wijaya. Febri pulalah yang menjadi pembina pada akademi PSM Makassar di Bumi Manakarra.

"Persibone nampaknya tidak jadi, maka kita lawan tim (OTP 37) dari Mamuju. Mereka juga berasal dari level Liga 3,"ujar Robert, Jumat (31/8/2018) saat ditemui di Lapangan Futsal Beckham 18 di Kabupaten Gowa.

Sedangkan Kakha FC, Palopo United dan Sultan Jaya FC tetap menjadi lawan uji coba sesuai jadwal yang telah ditetapkan yakni Senin (3/9), Selasa (4/9) dan Jumat (7/9).

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved