Masjid Kantor Bupati Gowa Dapat Bantuan Rp 25 Juta dari BTN Panakukkang

Masjid Nurul Yasin Kantor Bupati Gowa mendapatkan dana bantuan CSR sebesar Rp 25 Juta dari Bank Tabungan Negara (BTN)

Masjid Kantor Bupati Gowa Dapat Bantuan Rp 25 Juta dari BTN Panakukkang
HANDOVER
Masjid Nurul Yasin Kantor Bupati Gowa mendapatkan dana bantuan CSR sebesar Rp 25 Juta dari Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Panakkukang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA- Masjid Nurul Yasin Kantor Bupati Gowa mendapatkan dana bantuan CSR sebesar Rp 25 Juta dari Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Panakkukang.

Bantuan tersebut diterima langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Muchlis usai pencerahan Qalbu Jumat Ibadah di Baruga Karaeng Galesong, Jumat (31/8).

Muchlis mengucapkan sangat bersyukur dengan bantuan itu.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Gowa berterimakasih kepada Bank BTN, semoga masjid kita bisa segera rampung agar kita semua bisa menempatinya untuk sholat dan kegiatan amal lainnya," ujarnya.

Menurutnya dengan adanya dana CSR ini bisa mempercepat pembangunan masjid sehingga bisa segera ditempati untuk beribadah.

Sementara itu, Pimpinan Bank BTN Cabang Panakkukang, Muhammad Agusmin, mengatakan dana CSR memang seharusnya ditujukan untuk pembangunan masjid.

Salah satunya di Masjid Nurul Yasin Kantor Bupati Gowa ini.

"Kita sebisa mungkin menggunakan dana CSR kepada pembangunan masjid, jadi bukan hanya disini tetapi jika ada permohonan yang masuk ke kita dari bagian selatan seperti Gowa, Takalar, Bantaeng, Jeneponto, Bulukumba dan Sinjai kita berusaha memberikan dana CSR," katanya.

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved