Komunitas Aku Anak Toraja Bantu Bocah Penderita TBC

AAT selalu mendoakan dan memberikan semangat kepada Aril agar mampu melawan penyakit yang dideritanya.

Komunitas Aku Anak Toraja Bantu Bocah Penderita TBC
handover
Perwakilan Komunitas Aku Anak Toraja (AAT) menyerahkan bantuan uang tunai kepada Aril (10) penderita TBC di RS Labuang Baji Makassar. 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Komunitas Aku Anak Toraja (AAT) menyerahkan bantuan uang tunai kepada bocah penderita Tuberculosis (TBC), Aril (10), Jumat (31/8/2018).

Aril berasal dari Kampung Taleppon, Kecamatan Bittuang, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Ketua Komunitas AAT, Yansen Kondolele mengatakan, setelah dua hari penggalangan bantuan, anggota komunitas mengumpulkan dana untuk pengobatan Aril.

"Anggota di Makassar sudah menyerahkan dana, jangan di lihat dari totalnya yang pasti bisa membantu meringankan biaya pengobatan Aril," tuturnya.

Baca: PMI Sulsel Salurkan 104 Paket Bantuan untuk Korban Kebakaran Panampu

Baca: Warga Luwu, Yuk Berdonasi untuk Korban Gempa Lombok Lewat Acara Ini

Bersama kawan-kawan komunitas, AAT selalu mendoakan dan memberikan semangat kepada Aril agar mampu melawan penyakit yang dideritanya.

Saat ini Aril dirawat di RS Labuang Baji Makassar, ditemani oleh Ibunya, Martina Rakrung yang sudah lama ditinggal suaminya karena meninggal dunia.

"Kami sudah serahkan ke mamanya Aril yang disaksikan oleh keluarganya, informasi kami dapat Aril dirujuk ke Makassar didampingi perwakilan Gereja Toraja," jelasnya.

Dia berharap, setelah adanya pemberitaan dari media Tribun Timur agar banyak yang perduli kepada Aril.

"Kita berharap pembaca berita Tribun Timur ini untuk sama-sama mendoakan Aril biar cepat pulih dari penyakitnya," tambahnya.(*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help