Kabar Buruk dan Sungguh Tak Disangka, The Sacred Riana Gagal di America's Got Talent

Manajer Ilusionis asal Indonesia, The Sacred Riana, Bow Vernon mengatakan, banyak yang tidak menyangka Riana gagal melangkah

Kabar Buruk dan Sungguh Tak Disangka, The Sacred Riana Gagal di America's Got Talent
YOUTUBE.COM/AMERICAS GOT TALENT
Ilusionis asal Indonesia The Sacred Riana menampilkan aksi menyeramkan di babak perempat final Americas Got Talent 2018, Selasa (21/8/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Manajer Ilusionis asal Indonesia, The Sacred Riana, Bow Vernon mengatakan, banyak yang tidak menyangka Riana gagal melangkah ke babak semifinal America's Got Talent 2018.

"Ya banyak yang kaget sih bahkan bukan dari Indonesia aja, dari luar, Amerika juga banyak yang tidak menyangka," kata Bow saat dihubungi Kompas.com, Jumat (31/8/2018).

"Videonya Riana kan penontonnya paling banyak, Riana bisa 7 juta viewers, orang mikirnya wah harusnya menang," lanjutnya.

Bow menyadari, timnya kurang melakukan persiapan karena waktu yang terbatas.

Riana diketahui tengah sibuk menjalani shooting untuk film terbarunya.

"Kalau kita sih mikirnya memang kurang persiapan ya, karena waktunya kan mepet juga, menurut kami sih itu," tutur Bow.

"Kedua kita juga kurang promosi, untuk mengenalkan. Kita kurang matang persiapannya dan promosiin Riana," sambungnya.

Seperti dilansir Goldderby.com, Riana tidak termasuk dalam tujuh aksi yang mendapat suara terbanyak dari 12 penampil di putaran kedua perempat final AGT 2018.

Pada result show yang ditayangkan secara langsung pada NBC, Rabu (22/8/2018), perolehan suara The Sacred Riana diumumkan lebih sedikit dibandingkan duo Transcend, pasangan yang menampilkan aksi akrobatik berbahaya.(*)

Artikel ini telah tayang pada Kompas.com dengan judul "Banyak yang Tidak Menyangka The Sacred Riana Gagal di America's Got Talent", https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/31/184438310/banyak-yang-tidak-menyangka-the-sacred-riana-gagal-di-americas-got.

Penulis: Ira Gita Natalia Sembiring

Editor: Irfan Maullana

Editor: Edi Sumardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved