Jelang Milad ke-109, Warga Muhammadiyah Mulai Berdatangan ke Sidrap

Peserta Milad ke-109 Muhammadiyah tingkat Sulawesi Selatan (Sulsel) mulai berdatangan ke Kabupaten Sidrap.

Jelang Milad ke-109, Warga Muhammadiyah Mulai Berdatangan ke Sidrap
amiruddin/tribunsidrap.com
Ketua Panitia Lokal Milad ke-109 Muhammadiyah, Muh Ishaq Nusu 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, PANCA RIJANG - Peserta Milad ke-109 Muhammadiyah tingkat Sulawesi Selatan (Sulsel) mulai berdatangan ke Kabupaten Sidrap.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Lokal Milad Muhammadiyah, Muh Ishaq Nusu kepada TribunSidrap.com, Jumat (31/8/2018).

"Warga persyarikatan Muhammadiyah se-Sulsel mulai berdatangan, seperti dari Kota Makassar, Palopo, dan daerah lainnya," katanya.

Termasuk kata dia, rombongan Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah Sulsel, telah berada di Sidrap.

Pria yang juga Ketua Pemuda Muhammadiyah Sidrap itu menambahkan, tamu dari kabupaten dan kota di Sulsel bakal menginap di rumah warga Muhammadiyah Sidrap.

"Moment Milad Muhammadiyah ini menjadi ajang mempererat tali silaturahim sesama warga Muhammadiyah di Sulsel. Selaku tuan rumah, kami sangat senang bisa menyambut warga persyarikatan Muhammadiyah di Sidrap," ujarnya.

Resepsi Milad Milad ke-109 Muhammadiyah tingkat Sulsel kata dia, bakal dipusatkan di Lapangan Andi Cammi, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, pada Minggu (2/9/2018).

Rencanannya, sejumlah tamu bakal hadir, seperti Pj Gubernur Sulsel Sumarsono, Sekretaris PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti, Ketua PW Muhammadiyah Sulsel Ambo Asse, pejabat lingkup Pemkab Sidrap, dan ribuan warga Muhammadiyah se-Sulsel.

*KET : Ketua Panitia Lokal Milad Muhammadiyah, Muh Ishaq Nusu

Penulis: Amiruddin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help