Dua Rumah Panggung Terbakar di Samping Kampus STKIP Bulukumba, Satu Orang Tewas

Kebakaran yang terjadi di Jl Ir Soekarno, Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba

Dua Rumah Panggung Terbakar di Samping Kampus STKIP Bulukumba, Satu Orang Tewas
HANDOVER
Kebakaran yang terjadi di Jl Ir Soekarno, Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Kamis (30/8/2018) malam, merenggut korban jiwa. 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Kebakaran yang terjadi di Jl Ir Soekarno, Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Kamis (30/8/2018) malam, merenggut korban jiwa.

Korban diketahui bernama Nurwati Maula, yang ditemukan oleh Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Bulukumba, di dalam toilet rumahnya dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Dari informasi yang dihimpun, korban merupakan guru SMA Muhammadiyah Bulukumba dan sekaligus merupakan pengurus PD Aisyiah.

Kebakaran yang menimpa dua rumah panggung, pas di samping perpustakaan Kampus I STKIP Bulukumba itu, diduga terjadi akibat korsleting arus listrik dari rumah Nurwati Maula.

Baca: BKD Parepare Tuding Oknum Lurah Jadi Calo Pajak

Baca: ASIAN Games 2018, Momentum Kebangkitan Jelang Olimpiade Tokyo 2020

"Dia (Nurwati Maula) ditemukan didalam rumah. Di WC-nya ki ditemukan oleh damkar. Hangus mi kodong jadi langsung dibawa ke RSUD cepat," ujar salahseorang warga, Dirman.

Dirman menceritakan, saat kejadian, api dengan cepat membesar dan merembet ke rumah lainnya yang terbuat dari dinding kayu.

10 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian, yang letaknya kurang lebih 1,2 kilometer dari Kantor Bupati Bulukumba.

Polisi masih menyelediki penyebab pasti kebakaran tersebut. Sementara untuk kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved