Dekatkan Pelayanan Masyarakat, Pemkab Mamuju Gelar Sahabat Rakyat di Sampaga

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid turun langsung dalam kegiatan itu, mengatakan, pihaknya telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik

Dekatkan Pelayanan Masyarakat, Pemkab Mamuju Gelar Sahabat Rakyat di Sampaga
nurhadi/tribunsulbar.com

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Pemerintah Kabupaten Mamuju, kembali menggelar Safari Sehari Berbakti Untuk Rakyat (Sahabat Rakyat) di Kecamatan Sampaga, Sulawesi Barat, Jumat (31/8/2018).

Sahabat Rakyat merupakan program rutin Pemerintah Kabupten Mamuju, untuk memberikan sentuhan pelayanan langsung kepada masyarakat yang berada di tiap kecamatan di Mamuju.

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid turun langsung dalam kegiatan itu, mengatakan, pihaknya telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga Mamuju, salah satunya melalui program Sahabat Rakyat.

"Kita layani masyarakat terhadap kebutuhan yang hanya mereka dapatkan di pusat pemerintahan, seperti pelayanan akta kependudukan, pelayanan kesehatan, perizinan dan masih banyak lagi yang akan saya pantau langsung,"kata Habsi kepada wartawan.

Program Sahabat Rakyat kali ini, telah dimeriahkan panggung hiburan yang akan menampilkan artis ibu kota, Kiki Asiska, untuk menghibur masyarakat yang sementara mendapatkan pelayanan.

Di kegitan ini, Bupati Mamuju akan menginap langsung di tenda darurat bersama para pimpinan OPD untuk menerima segala aspirasi masyarakat secara langsung sehingga kondisi objektif masyarakat akan selalu terkontrol.

Selain pelayanan administrasi pada agenda Sahabat Rakyat, di Kecamatan Sampaga, turut pula dimeriahkan dengan pameran ekonomi kreatif, permainan tradisional dan akan ada dorprice menarik yang akan disiapkan panitia lokal untuk menarik animo masyarakat agar dapat lebih meriah.

Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari, tanggal 31 Agustus - 1 september 2018 di lapangan Salukue, Desa Kalonding, Kecamatan Sampaga.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help