Sudah 11 Anggota Dewan Diperiksa Mabes Polri Terkait Kasus Fee 30 Persen Pemkot Makasasr

Mantan penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), penyidik Bareskrim Polri sudah satu kali berkunjung ke Makassar soal kasus ini.

Sudah 11 Anggota Dewan Diperiksa Mabes Polri Terkait Kasus Fee 30 Persen Pemkot Makasasr
DPRD Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kasus pemotongan fee 30 persen dari anggaran sosialisasi dan penyuluhan di Makassar telah bergulir di Mabes Polri.

Informasi yang telah dihimpun, kasus fee 30 persen ini telah memeriksa setidaknya 11 anggota DPRD Makassar.

Soal hal ini, Direskrimsus Polda Sulsel Kombes Pol Yudhiawan Wibisono yang pertama membuka kasus ini, mengaku tidak mengetahui proses di Mabes.

"Sudah ada di Mabes, penyidik disana yang tangani jadi saya tidak tahu apa 11 anggota DPRD itu," ungkap Yudhiawan saat dikonfirmasi, Kamis (30/8/2018).

Baca: Tim Mabes Polri Periksa Saksi Kasus Fee 30 Persen Pemkot Makassar di SPN Batua

Walaupun tidak mengetahui 11 anggota DPRD Makassar yang diperiksa di Mabes Polri, Yudhiawan menyebutkan, waktu dekat tim Mabes kembali ke Makassar.

"Kalau hasil dari mabes tunggu sajalah, mungkin pekan depan tim dari Mabes Polri ke Makassar lagi, soal kasus ini. Mau diselidiki ke Makassar," ujarnya.

Kata Yudhiawan, mantan penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), penyidik Bareskrim Polri sudah satu kali berkunjung ke Makassar soal kasus ini.

"Ya mereka sudah sekali, waktu itu tim Bareskrim memeriksa beberapa saksi di kasua ini itu di SPB Batua, jadi nanti tim Mabes kembali," tutur Yudhiawan.(dal)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help