Sambut Hari Pelanggan Nasional, Garuda Indonesia Bagi-bagi Hadiah Istimewa

Selain pelayanan spesial, program ini juga akan memberikan berbagai hadiah yang bersifat langsung maupun diundi.

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Garuda Indonesia Bagi-bagi Hadiah Istimewa
fadli/tribuntimur.com
Garuda Indonesia Regional Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua memberikan pelayanan dan hadiah istimewa bagi pengguna jasa yang melakukan transaksi pada (4-6/9/2018) di 34 kantor cabang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Garuda Indonesia Regional Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua memberikan pelayanan dan hadiah istimewa bagi pengguna jasa yang melakukan transaksi pada (4-6/9/2018) di 34 kantor cabang.

Promo itu dalam rangka Hari Pelanggan Nasional pada Selasa (4/9/2018).

Jajaran manajemen Garuda Indonesia Region IV juga akan hadir langsung menyapa pengguna jasa melaksanakan transaksi di sejumlah kantor cabang Garuda Indonesia di wilayah Indonesia Timur.

Vice President Region IV Garuda Indonesia I Wayan Supratayasa dalam rilisnya, Kamis (30/8/2018) menuturkan, program ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan memberikan tambahan pengalaman layanan di hari pelanggan nasional.

Baca: Garuda Indonesia Genjot Penerbangan dari Makassar ke Palu, Ini Promonya

"Kami berharap peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi value tersendiri terhadap komitmen dan apresiasi terhadap pengguna jasa yang telah setia dalam menggunakan layanan Garuda Indonesia," katanya.

Selain pelayanan spesial, program ini juga akan memberikan berbagai hadiah yang bersifat langsung maupun diundi.

Benefit langsung yang diberikan adalah diskon pembelian tiket hingga 25 persen, diskon Redemption Miles hingga 30 persen, dan voucher belanja.

Setiap pelanggan yang melakukan transaksi minimal satu juta rupiah dan kelipatan akan mendapatkan satu nomor undian yang akan diundi pada tanggal 10 September 2018.

"Untuk memenangkan hadiah utama tiket Pulang Pergi ke Denpasar, upgrade kartu Garuda Miles Gold atau Platinum, dan Bisnis Class Experience," kata I Wayan.(aly)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help