Rangsang Pasar Property, Bank Mandiri Bakal Gelar MPE 2018

Pada event ini, nasabah akan mendapatkan kepastian dalam pengacuan kredit dengan pola one day approval dan dipastikan murah dan cepat.

Rangsang Pasar Property, Bank Mandiri Bakal Gelar MPE 2018
TRIBUN/DIWAN
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Beberapa perbankan bekerja sama dengan developer terus menawarkan produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan hunian yang menjanjikan.

Di Sulsel dalam dekat ini misalnya, PT Bank Mandiri Kanwil X Sulawesi dan Maluku bekerja sama dengan puluhan developer di Sulsel menggelar pameran Mandiri Property Expo (MPE) 2018.

Bank Mandiri bekerja sama dengan Debindo, lalu disupport Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulsel, MPE akan digelar di Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar, selama lima hari, 5-9 September 2018.

Regional Transaction and Consumer Head Regional X Sulawesi dan Maluku, Novandika Sukanto mengatakan, menuturkan, expo ini mampu menjadi fasilitator antara pelaku usaha dan calon pembeli.

Baca: Pertamina, Bank Mandiri dan Garuda Dorong Sulawesi Cashless Society, Ini Promo Menariknya

"Hal ini baik material building maupun property secara langsung, serta menjadi faktor pendukung akselerasi industri properti," katanya di sela Techincal Meeting di kafe bilangan Jl Botolempangan, Makassar, Kamis (30/8/2018) 

Hal tersebut sejalan dengan prediksi berbagai kalangan pengamat properti, bahwa kurang dari sepuluh tahun ke depan, sektor properti di Sulsel akan menjadi sumber kekuatan ekonomi di KTI.

MPE 2018 mengusung tema Edutainment, yaitu Edukasi dan Entertainment bagi calon user.

Hadiah grandprize satu unit mobil akan diundi pada akhir pameran.

Baca: Mandiri Coffiesta Rangkul Pengusaha Kafe Makassar Tingkatkan Transaksi Kartu Kredit

Pada event ini, nasabah akan mendapatkan kepastian dalam pengacuan kredit dengan pola one day approval dan dipastikan murah dan cepat.

"Di mana bunga KPR yang ditawarkan kompetitif 6,58 persen fixed 3 tahun dengan tenor 8 tahun," katanya.

Pameran ini melibatkan seluruh pengembang yang telah menjadi mitra Bank Mandiri.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan user mendapatkan bekal pengetahuan seputar MPE 2018, sebelum memutuskan untuk menentukan mana yang sesuai dengan kebutuhan user," katanya. (aly)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved