Polsek Anggeraja Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Bantuan berupa sembako tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Polsek Anggeraja terhadap sesama yang membutuhkan.

Polsek Anggeraja Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu
m azis albar/tribunenrekang.com
Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Anggeraja Polres Enrekang memberikan bantuan kepada seorang warga kurang mampu di lingkungan Pasaran, Kelurahan Tanete, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Kamis (30/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Anggeraja Polres Enrekang memberikan bantuan kepada seorang warga kurang mampu di lingkungan Pasaran, Kelurahan Tanete, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Kamis (30/8/2018).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolsek Anggeraja, AKP Musa Gani melalui Bhabinkamtibmas, Briptu Agus Zhuhry Abdullah kepada warga kurang mampu, Mama Iyan.

Menurut AKP Musa Gani, bantuan berupa sembako tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Polsek Anggeraja terhadap sesama yang membutuhkan.

Baca: Program Sangsabu Sangallo, Polres Luwu Bagi Sembako kke Warga Kurang Mampu

Baca: Polsek Mallawa Bagikan Daging Kurban ke Warga Kurang Mampu

Selain itu, melalui bantuan tersebut diharapkan terbentuk kedekatan sosial antara personel Polri dengan masyarakat.

"Selain memupuk tali silaturrahmi, kita juga ingin mendekatkan diri dengan masyrakat sehingga terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat," katanya.

Ia menjelaskan, bantuan tersebut berasal dari gerakan Rp 1.000 yang dilakukaan rutin oleh personel Polsek Anggeraja setiap harinya.

"Kita memang mengajak setiap personel untuk menyisihkan sebagian rezekynya untuk dikumpulkan dan diberikan kepada masyarakat kita yang kesusahan," tambahnya.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved