Pemuda Peduli Lombok Bulukumba Bakal Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Ifa menambahkan, bantuan yang bakal didonasikan ini diharap dapat memberikan keringanan kepada warga Lombok yang saat ini

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Beberapa pemuda Bulukumba yang tergabung dalam Pemuda Peduli Lombok, menggelar aksi solidaritas mengumpulkan donasi untuk Korban Gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pemuda yang tergabung dalam lintas profesi ini melakukan penggalangan dana di beberapa titik dalam kota Bulukumba, salahsatunya di Kompleks Pasar Sentral Bulukumba.

Menurut koordinator kegiatan, Ifa Musdalifa, kegiatan tersebut rencananya bakal dilaksanakan selama seminggu, terhitung sejak Selasa (28/8/2018) lalu.

"Rencananya, kegiatan ini akan kita tutup dengan dzikir dan doa bersama. Semoga saudara-saudara kita disana senantiasa diberikan kesehatan dan ketabahan, dan semoga bencana ini segera berakhir," harap Ifa.

Ifa menambahkan, bantuan yang bakal didonasikan ini diharap dapat memberikan keringanan kepada warga Lombok yang saat ini tertimpa musibah.

Ia juga berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya tak terhenti sampai penggalangan dana untuk korban gempa lombok saja, melainkan untuk seluruh saudara setanah air yang tertimpa musibah.

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved