Nikmatnya Nasi Bakar Kantin Pak Adi, Harganya Cuman Rp 10 Ribu Seporsi

Nasi tersebut dikombinasi dengan ayam suir serta dicampur dengan kuah sambel membuat rasanya kian mantap.

Nikmatnya Nasi Bakar Kantin Pak Adi, Harganya Cuman Rp 10 Ribu Seporsi
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Sajian nasi bakar yang merupakan menu andalan di Kantin Pak Adi yang terletak di Belakang Kantor Dinas Kesehatan, Kabupaten Bantaeng. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Sajian nasi bakar menjadi salah satu menu andalan di Kantin Pak Adi yang terletak di Belakang Kantor Dinas Kesehatan, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Nasi Bakar itu pun menjadi menu paling diburu oleh pelanggan yang rasanya terbilang khas dan bersahabat di dompet. Harganya hanya Rp 10 ribu per porsi.

Seperti namanya, nasi tersebut telah dipanggang di atas bara api yang telah dibungkus oleh daun pisang, membuat aromanya makin kuat.

Nasi tersebut dikombinasi dengan ayam suir serta dicampur dengan kuah sambel membuat rasanya kian mantap.

Baca: Dosen Unibos Bantu Warga Sidrap Kembangkan Kuliner Tradisional

Baca: Yuk, Icip Konro Geprek di Dalton, Rp 65 Ribu per Porsi Dijamin Nambah

"Kalau menu andalan kita disini adalah nasi bakar dan ini yang paling banyak diminati pelanggan," ujarnya kepada TribunBantaeng.com, Kamis (30/8/2018)

Karena favorit, menu tersebut laku hingga puluhan porsi tiap harinya. Ada yang makan langsung di kantin, ada juga yang memesannya untuk dibawa pulang.

Penikmatnya pun terbilang berasal dari berbagai kalangan, meskipun didominasi oleh pegawai yang berkantor sekitar kantin.

"Pelanggan paling banyak adalah pegawai Dinkes, selain mereka menyantap nasi bakar, mereka juga biasa ngopi setelahnya," tuturnya.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved