Jelang Pilkades, Kapolres Maros Harap Calon Kepala Desa Siap Kalah

Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard menggelar pertemuan dengan berbagai pihak di 14 kecamatan jelang Pilkades serentak.

Jelang Pilkades, Kapolres Maros Harap Calon Kepala Desa Siap Kalah
HANDOVER
Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard mengumpulkan cakades Camba dan Cenrana atau di aula kantor camat Cenrana. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard  menggelar pertemuan dengan berbagai pihak di 14 kecamatan jelang Pilkades serentak.

Setelah bertemu dengan calon kepala desa dan panitia Pilkades, dibeberapa kecamatan, diantaranya Bantimurung, Maros Baru, Bontoa, Simbang dan Marusu, AKBP Yohanes Richard ke Cenrana, Kamis (30/8/2018).

Kali ini, Kapolres kumpulkan Cakades dan Panitia Pilkades serta pihak pemerintah kecamatan di kantor Camat yang berada di Dusun Bengo, Desa Limapoccoe, Cenrana.

"Kami sengaja ke Cenrana untuk bersilaturahmi dengan para Panitia Pilkades dan calon Kepala Desa. Kunjungan ini merupakan agenda rutin kami, jelang Pilkades," kata Yohanes.

Kedatangan Yohanes disambut langsung oleh Camat Cenrana, Muhammad Yani, Camat Camba, Zainuddin Mangung, Kapolsek Camba AKP Alamsyah, para Calon Kepala Desa dan Panitia Pilkades Cenrana dan Camba.

"Kami juga meninjau langsung setiap desa di setiap Kecamatan yang akan melaksanakan pemilihan desa," katanya.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres mengimbau kepada panitia Pilkades supaya menyatukan pendapat tentang proses pemilihan Kepala Desa.

Calon Kades yang nantinya akan ikut bertarung harus siap menang siap kalah. Dia berharap, proses pemilihan dapat berjalan lancar dan aman.

"Semoga, permasalahan yang akan muncul dalam proses pemilihan kepala Desa, bisa dipecahkan atau diselesaikan dengan baik. Kita semua harus tetap menjalin silaturahmi," katanya.

Selain itu, para calon kepala desa juga diminta supaya memiliki niat yang baik untuk ikut bertarung.

"Kita semua juga harus bersama-sama untuk menjaga kamtibmas, sehingga semua proses Pilkades berlangsung sukses," katanya.

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved