Gas 3 Kg Langka, Polres Bone Sidak Agen

Hasilnya, Unit Unit Ekonomi Sat Reskrim Polres Bone yang dipimpin Kanit Ipda Dodie Ramaputra belum ditemukan penimbunan gas 3 kilogram.

Gas 3 Kg Langka, Polres Bone Sidak Agen
justang/tribunbone.com
Unit Ekonomi Sat Reskrim Polres Bone melaksanakan sidak ke sejumlah agen dan pangkalan gas 3 kilogram. 

Laporan Wartawan TribunBone.com Justang Muh

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG- Unit Ekonomi Sat Reskrim Bone'>Polres Bone melaksanakan inspeksi mendadak(sidak) ke sejumlah agen dan pangkalan gas 3 kilogram.

Hal itu dilakukan menyusul kelangkaan gas 3 kilogram sejumlah kecamatan di kabupaten Bone.

Hasilnya, Unit Unit Ekonomi Sat Reskrim Bone'>Polres Bone yang dipimpin Kanit Ipda Dodie Ramaputra belum ditemukan penimbunan gas 3 kilogram.

"Bahwa stok gas 3 kilogram yang ada di SPBE dan agen masih memadahi, bahkan telah dilakukan penambahan suplay dari pihak Pertamina," kata Kasat Reskrim Bone'>Polres Bone AKP Dharma Praditya Negara dalam rilis tertulisnya kepada tribunbone.com, Kamis (30/8/2018).

"Terjadinya kelangkaan di beberapa tempat, dimungkinkan karena meningkatnya kebutuhan masyarakat dan peruntukan penggunaan seperti keperluan pertanian dan usaha, namun penyelidikan lebih lanjut akan tetap kami laksanakan," tambahnya.

Sebelumnya, Penjabat Bupati Bone A Bakti Haruni meminta Bone'>Polres Bone melaksanakan sidak menyusul kelangkaan gas 3 kilogram hingga harga eceran Rp 30 ribu per tabung sepekan terakhir.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved