DFSK Jadi Primadona di GIIAS Makassar 2018

Penghargaan GIIAS Makassar 2018 selanjutnya yang diraih oleh DFSK Glory 580 ialah Favorite Test Drive

DFSK Jadi Primadona di GIIAS Makassar 2018
HANDOVER
DFSK Jadi Primadona di GIIAS Makassar 2018 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Keikutsertaan PT Sokonindo Automobile sebagai Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan DFSK di Indonesia, di perhelatan akbar GIIAS Makassar 2018 mendapatkan hasil yang positif.

Tidak hanya sukses menarik perhatian pengunjung melalui kehadiran produk Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 saja, namun DFSK juga berhasil meraih sederet penghargaan bergengsi pada event kali ini.

Yang pertama, DFSK Glory 580 dinobatkan sebagai Favorite Car pada GIIAS Makassar 2018 yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC) Makassar Jl Metro Tanjung Bunga.

Tentu saja penghargaan tersebut didasari oleh hasil survey pengunjung GIIAS selama acara berlangsung sejak 21 hingga 26 Agustus 2018 dan dinilai oleh tim dari One Event serta dari pihak Gaikindo.

Penghargaan GIIAS Makassar 2018 selanjutnya yang diraih oleh DFSK Glory 580 ialah Favorite Test Drive dengan memperoleh jumlah peserta test drive yang mencapai 148 orang.

Angka ini menjadi refleksi bahwa masyarakat kota Makassar ingin mengeksplor lebih dalam segala keunggulan yang dimiliki oleh DFSK Glory 580.

DFSK juga mendapat penghargaan lain pada event yang diadakan di Celebes Convention Center ini, yakni sebagai Favorite Booth dengan kriteria di bawah 200 m2.

DFSK mendirikan booth di area seluas 192 m2 dengan tema ‘By Dreams, To Glory’, yang menampilkan tiga unit produk DFSK, yaitu dua unit Glory 580 dan satu unit Super Cab, tak ketinggalan terdapat display sejumlah komponen dari kendaraan DFSK.

Penghargaan ini diraih oleh DFSK melalui penilaian oleh tim One Event dan Gaikindo, atas desain serta penataan pada booth berdasarkan rilis diterima Tribun Timur, Kamis (30/8/2018).(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved