Bupati Luwu Utara Terima Tim Verifikasi Dari Kemenpan-RB

Di Luwu Utara tim verifikasi didampingi oleh inovator hipnoterapi Anjas Rusli dan mengunjungi Puskesmas Sukamaju dan Lara.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menerima tim verifikasi dan observasi lapangan terhadap inovasi pelayanan publik antenatal care hipnoterapi dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) di ruang kerjanya, Kamis (30/8/2018).

Rencananya, tim yang terdiri dari Jauhar Faisal dan Andi Niartiningsih melakukan verifikasi dan observasi lapangan selama dua hari.

Niartiningsih menyebut, dari 2.600 lebih inovasi pelayanan publik, inovasi pelayanan publik antenatal care hipnoterapi asal Luwu Utara masuk Top 99 SINOVIK.

"Program ini juga membuat masyarakat sadar akan pelayanan dari pemerintah dan melalui program ini pemerintah turun langsung melayani masyarakat," katanya.

"Tentu ini adalah sebuah kehormatan lagi bagi kita semua. Semua bukti nyata atas kerja keras seluruh stakeholder di Luwu Utara selama ini, terutama masyarakatnya yang telah berkontribusi dengan baik terhadap pemerintahan," timpal Indah.

Di Luwu Utara tim verifikasi didampingi oleh inovator hipnoterapi Anjas Rusli dan mengunjungi Puskesmas Sukamaju dan Lara.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved