AKBP Adip Kumpulkan Penyidik Reskrim Jajaran Polres Bantaeng, Ini Maksudnya

Agenda pengumpulan mereka untuk mengikuti rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) yang bertujuan mengulas kembali kinerja Satuan Reskrim

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan mengumpulkan seluruh penyidik reskrim polres dan polsek jajaran Polres Bantaeng di Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng, Jl Sungai Bialo, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

Agenda pengumpulan mereka untuk mengikuti rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) yang bertujuan mengulas kembali kinerja Satuan Reskrim Polres Bantaeng serta Polsek jajarannya.

"Selain Anev, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat oleh personil Satuan Reskrim Polres Bantaeng," ujarnya via rilis kepada TribunBantaeng.com, Kamis (30/8/2018).

Adip dalam arahannya memberikan penekanan kepada para Kanit Reskrim Polsek beserta para penyidik untuk meningkatkan penyelesaian perkara yang ditangani.

Sehingga mereka dituntut untuk mampu bekerja secara profesional sehingga dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih maksimal.

"Kami berharap penyelesaian perkara dilakukan secara maksimal, tentu dengan mengacu pada profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat yang juga maksimal," tambahnya.

Tidak hanya itu, perwira dua melati itu juga berpesan kepada seluruh penyidik agar ikut ambil bagian dalam mendukung dan mewujudkan program Promoter Kapolri

"Penyidik harus profesional, moderen dan terpercaya. Pada poin terpercaya inilah yang harus kita dapatkan dari masyarakat, caranya yaitu dengan bekerja secara profesional," tuturnya.

Untuk Meningkatkan kualitas serta profesionalisme Satreskrim, Polres Bantaeng melibatkan pengawasan internal Polres yakni Sie Propam Dan Siwas.

Rapat Anev itu dihadiri oleh Kasat Reskrim Iptu Asian Sihombing, para Kapolsek, KBO Reskrim, Kanit Reserse serta lenyidik Reserse Polres Bantaeng dan Polsek jajaran.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help