Jelang Pilkades, Kapolres Maros Kumpulkan Cakades di Bontoa

Yohanes juga mengimbau kepada Panitia Pilkades, supaya tetap menjaga netralitas dan bekerja profesional.

Jelang Pilkades, Kapolres Maros Kumpulkan Cakades di Bontoa
HANDOVER
panitia Pilkades, Kades dan Cakades serta tamu undangan lainnya berkumpul di aula kantor Camat Bontoa. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

 TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Setelah di Kecamatan Simbang dan Bantimurung, Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard mengumpulkan Panitia Pilkades dan calon Kepala Desa di kantor Camat Bontoa, Rabu (29/8/2018).

Yohanes mendatangi tiga kecamatan tersebut untuk silaturahmi yang menyampaikan imbauan kepada semua pihak, supaya tetap menjaga keamanan selama proses Pilkades.

Pada pertarungan yang akan dihelat pada Oktober mendatang, masing-masing warga akan berbeda pilihan. Namun jika ada calon yang dikalah, para pendukung tetap harus menahan diri.

"Semua harus menerima keputusan Pilkades. Siapapun terpilih, kita harus dukung sama-sama. Jangan sampai beda pilihan, silaturahmi terputus," katanya.

Selain itu, Yohanes juga mengimbau kepada Panitia Pilkades, supaya tetap menjaga netralitas dan bekerja profesional.

Jika ada yang kedapatan melakukan tindak pidana dan terbukti, akan akan diproses hukum. Untuk menghindari hal tersebut, semua pihak harus bekerjasama menjaga keamanan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pihak camat, Kapolsek Lau, AKP Nano, Kabid Pemerintahan Desa Maros, Muh Aris, kepala desa dan bacakades serta kepala dusun. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved