Hanya di Makassar Kawasaki Fest Day Siapkan Doorprize 1 Unit Motor

Seluruh komunitas Bikers ini telah melakukan registrasi dengan akumulasi jumlah Bikers mencapai 900 orang

Hanya di Makassar Kawasaki Fest Day Siapkan Doorprize 1 Unit Motor
sanovra/tribuntimur.com
epala Cabang dealer kawasaki Pettarani PT Diana Indonesia, Andi Nurlaila, (Jilbab) bersama Kepala Divisi Marketing and Promotion PT Diana Group, Heryanto (kedua kiri) memberikan keterangan terkait event Kawasaki Fest Day (KFD) di kantor Cabang dealer kawasaki Pettarani, Makassar, Rabu (29/8). Kawasaki Fest Day (KFD) 2018 bakal berlangsung di halaman parkir Mall Phinisi Point (Pipo) Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar Sabtu (1/9/2018). Even KFD 2018 di Makassar ini merupakan kota ketiga, sebelumnya yakni di kota Semarang dan Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Makassar terpilih sebagai kota ketiga penyelenggaraan Kawasaki Fest Day (KFD) 2018. Even Nasional yang mempertemukan seluruh bagian mulai dari komunitas, dealer hingga direksi pabrikan roda dua asal Jepang itu bakal berlangsung, Sabtu (1/9), di lapangan Parkir Mall Phinisi Point (Pipo).

Sukses menyemarakan kota Semarang dan Medan, kini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meenggandeng pemegang Main Dealer Kawasaki Makassar, PT Diana Indonesia bakal kembali semakin menyemarakan KFD kali ini. Salah satu yang menjadi pembeda, KFD Makassar menyiapkan doorprize utama satu unit motor.

Syaratnya harus membawa STNK Kawasaki ke KFD Makassar dan terdaftar melalui registrasi yang dilakukan sebelum acara berlangsung.

"Kami ingin menghadirkan yang lebih wah dari kota-kota penyelenggara lainnya, jadi sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pengguna setia Kawasaki kami bakal menyiapkan doorprize utama satu unit produk terbaru yang tidak bisa kami sebutkan sekarang supaya surprise," ujar Ketua Panitia, Andi Nurlaila, saat jumpa pers, Rabu (29/8), di Dealer Kawasaki Makassar Jl AP Pettarani.

Selain itu sama dengan KDF di kota-kota sebelumnya, komunitas-komunitas motor Kawasaki diundang ke acara tersebut untuk hang out bareng, sambil menikmati hiburan dari penampilan band lokal di panggung. KMI juga akan mengadakan city touring, atau touring dalam kota Makassar, bersama anggota komunitas Kawasaki, baik motor Sport, Trail, maupun klasik di tiga titik yang telah ditentukan yakni Pannampu, Pettaranai dan Pallangga.

Sedikitnya 35 komunitas Bikers Kawasaki telah menyatakan siap memeriahkan KFD 2018 mendatang. Seluruh komunitas Bikers ini telah melakukan registrasi dengan akumulasi jumlah Bikers mencapai 900 orang.

"Yang bakal hadir juga bukan cuma dari Makassar tapi dari berbagai wilayah Indonesia Timur, ada dari Gorontalo dan Provinsi lainnya di luar Sulsel," lanjut Andi Nurlina.

Jumlah tersebut diprediksi akan terus bertambah hingga hari penyelenggaraan, lantaran KFD merupakan salah satu even terbesar yang digelar Kawasaki untuk pertama kalinya di Makassar.

Kawasaki Fest Day (KFD) merupakan rangkaian kegiatan roadshow promo Kawasaki Bike Week 2018 (KBW), yang pada bulan Oktober nanti akan digelar di Bandung. Namun pada intinya, kegiatan ini merupakan cara yang dilakukan oleh KMI untuk bertatap muka langsung dengan pengguna Kawasaki di daerah Sulawesi Selatan.

“Yang melatar belakangi kegiatan ini adalah keinginan kami untuk bertemu dengan anggota-anggota komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia. Tahun ini kami berkesempatan untuk mendatangi komunitas di Medan, Semarang, dan Makassar. Lalu nanti di tanggal 20 Oktober akan bertemu di Bandung, dalam acara Kawasaki Bike Week 2018. Kami berharap tahun-tahun depan semakin banyak kota-kota yang bisa kami datangi untuk bertemu langsung dengan komunitas-komunitas Kawasaki.” tambah Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion Dept. KMI. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved