Gubernur Sulbar Janji Bangunkan Rumah Korban Kebakaran di Balalinor Mamuju

Selain empat jenis paket tersebut, Pemerintah Provinsi Sulbar juga akan menyiapkan dana guna membangun kembali rumah para korban

Gubernur Sulbar Janji Bangunkan Rumah Korban Kebakaran di Balalinor Mamuju
nurhadi/tribunsulbar.com
Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, mengunjungi korban kebakaran di Lingkungan Balalinbor, Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju, Rabu (29/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, mengunjungi korban kebakaran di Lingkungan Balalinbor, Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju, Rabu (29/8/2018).

Ali Baal Masdar menyerahkan, bantuan berupa empat jenis paket, masing-masing berupa sarung matras, footware dan kidware kepada korban kebakaran yang terjadi pada Minggu 26 Agustus.

Mantan Bupati Polman dua periode itu menuturkan, kunjungan tersebut sebagai wujud perhatian Pemerintah Provinsi Sulbar terhadap masyarakat yang mengalami musibah.

"Alhamdulillah Pemprov maupun Pemkab telah memberikan bantuan kepada para korban, kita berharap apa yang kita berikan ini dapat meringankan beban mereka,"kata Ali Baal.

Selain empat jenis paket tersebut, Pemerintah Provinsi Sulbar juga akan menyiapkan dana guna membangun kembali rumah para korban agar bisa hidup tenang kembali.

"Nanti kita akan taksir berapa dana yang akan diberikan untuk membangun rumah yang rusak, baik rusak ringan maupun berat, sehingga mereka dapat dibangun dengan cepat,"ujarnya.

Ali berpesan kepada para korban agar tetap bersabar menghadapi musibah tersebut, serta menghimbau agar tetap waspada terhadap bencana kebakaran, apalagi cuaca panas dan angin yang kencang seperti sekarang ini.

Dalam kunjungannya Gubernur Sulbar didampingi Kepala Dinas Sosial, Andi Sukri Tammalele dan Kepala Dinas Perhubungan Khairuddin Anas

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help