Disorot karena Absen Latihan, Ini Klarifikasi Sandro

Sandro membuat klarifikasi terkait absennya dia pada latihan perdana tim tanggal 27 Agustus lalu.

Disorot karena Absen Latihan, Ini Klarifikasi Sandro
instagram
Klarifikasi Alessandro Ferreira Leonardo alias Sandro di akun instagramnya 

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR --- Striker Anyar PSM Makassar, Alessandro Ferreira Leonardo alias Sandro sudah dua hari tidak mengikuti latihan bersama rekan rekannya yang lain di Stadion Mattoanging.

Hal ini membuat Pelatih Robert Rene Alberts kecewa kepada Sandro. Namun Sandro membuat klarifikasi terkait absennya dia pada latihan perdana tim tanggal 27 Agustus lalu.

Klarifikasi itu ia ungkapkan di akun Instagram miliknya, @osandro. Klarifikasi itu ia tulis dalam bentuk bahasa Inggris. Namun berikut klarifikasi Sandro yang sudah diterjemahkan.

"Terkait absen sy dlm latihan 2 hari terakhir. Sy membuat klarifikasi terkait fakta sebenarnya. Psm mempunyai reses 16 hari. Dan mengizinkan pemain bepergian. Tgl 16 Agustus sy tanya klub kpn mereka menyelesaikan visa saya. Dan sy tdk mempunyai jawaban dr mereka. Setelah itu, sy tanya lagi setiap hari Kpn visa saya terselesaikan.

Saya mengingatkan mereka bAhwa sy tdk boleh lewatkan latihan tanggal 27/8 nanti. Sy mengingatkan mereka. Untuk sesuatu yg klub harusnya menyelesaikannya.

Pd tgl 23 sy memutuskan ke Makassar. Untuk mencoba menyelesaikan visa supaya tidak kehilangan momen latihan. Tapi klub tidak menyediakan dokumen dan tiket untuk sy ke Singapura.

Tgl 26 mereka mengirimkan sy tiket dan mengatakan sy harus ke Singapura untuk mendapat visa. Sy sebenarnya merasakan ketidakpuasan karena harus melewatkan latihan perdana.

Sy tdk mengerti. Mengapa mereka terlalu lama mengurus visa sy. Hanya klub yg bisa membuat visa kerja untuk pemain. Untuk alasan ini sy absen pd latihan perdana.

Dan saya selalu menjadi orang yang profesional dan disiplin. Dan saya juga selalu latihan dalam momen liburan saya. Tetapi saya butuh latihan bersama tim. Inilah kebenarannya,". (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help